MNC Bank Jaring Nasabah Potensial Di OKEZONE Run With Idol

Senin, 06 Agustus 2018 - 10:06 WIB
MNC Bank Jaring Nasabah Potensial Di OKEZONE Run With Idol
MNC Bank Jaring Nasabah Potensial Di OKEZONE Run With Idol
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank mendukung kegiatan OKEZONE Run With Idol sebagai bukti nyata kontribusi dalam membangun masyarakat dan sinergi dengan MNC Group.

“Selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dalam kegiatan tersebut kami juga menyediakan berbagai gimmick menarik di Booth sales. Selain sales, kami juga mengedukasi masyarakat mengenai produk-produk perbankan.” Ujar Edward Tambunan, Branch Manager MNC Bank BSD di sela kegiatan OKEZONE Run With Idol di BSD.

Lebih lanjut, Edward menjelaskan bahwa masyarakat dapat mengajukan aplikasi kartu kredit serta pembukaan tabungan di kegiatan tersebut. Adapun untuk setiap aplikasi dan pembukaan, akan mendapatkan gimmick menarik. Hal tersebut sebagai salah satu upaya peningkatan dana murah dan juga peningkatan portofolio kartu kredit.

Per Kuartal II 2018, rasio dana murah MNC Bank terhadap total DPK tercatat sebesar 23,04%, nilai tersebut meningkat sebesar 5,9% dari periode yang sama tahun lalu. Sementara untuk portofolio Kartu Kredit per Juli 2018 sebesar 170.000 kartu. Selain itu, dengan melakukan edukasi di kegiatan OKEZONE Run With Idol, diharapkan kedua jenis produk Bank tersebut akan tersosialisasi dengan baik.

OKEZONE Run With Idol sendiri dianggap sesuai dengan segmentasi MNC Bank yakni masyarakat umum yang aktif dan dinamis. Sesuai dengan keterangan Project Manager Okezone Run With Idol Lia Marlina, hingga Rabu 25 Juli 2018, keikutsertaan telah mencapai 99% dari target 3.000 peserta baik dari offline maupun online.

Selain itu, konsep dari kegiatan menjadi unik dengan adanya sembilan finalis Indonesian Idol yang dapat ditemui pada kegiatan. Sehingga masyarakat yang datang tidak hanya sekedar berlari, tetapi juga dapat bertemu dengan idola di Indonesian Idol dan juga mendapatkan pengetahuan perbankan yang baik.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3016 seconds (0.1#10.140)