Jenis-Jenis Usaha Bidang Jasa yang Menjanjikan, Apa saja?

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:36 WIB
loading...
Jenis-Jenis Usaha Bidang Jasa yang Menjanjikan, Apa saja?
(Ilustrasi: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang ingin memulai sebuah bisnis, maka membuka usaha jasa bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Apalagi, saat ini sudah banyak jenis-jenis usaha di bidang jasa yang bisa dicoba.

Terlebih lagi, bisnis di bidang jasa mempunyai keuntungan yang sangat menjanjikan karena bisa dijalankan secara online melalui perangkat elektronik.

Meski begitu, Anda harus memilih jenis-jenis usaha yang tepat supaya bisa meraih keuntungan yang besar. Misalnya, membuka usaha jasa yang sesuai dengan kemampuan maupun minat.

Lantas, apa sih sebenarnya usaha di bidang jasa ini? Berikut pembahasan lengkapnya.

Apa itu Usaha Jasa?

Usaha jasa adalah salah satu jenis bisnis yang menyediakan layanan atau pelayanan kepada pelanggan. Jenis usaha ini juga tidak melibatkan pembelian barang.

Bidang usaha ini melibatkan penawaran keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman untuk memenuhi permintaan dari pelanggan.

Berbeda dengan usaha yang menjual barang fisik, nilai yang ditawarkan dari usaha jasa justru tidak bisa dilihat, melainkan bisa dirasakan.

Contoh usaha bidang jasa meliputi layanan konsultasi, jasa penerjemah, penulisan artikel, desain, dan masih banyak lagi.

Jenis-Jenis Usaha Bidang Jasa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)