Transformasi Bisnis Skincare Indonesia dengan Solusi Cloud

Selasa, 27 Februari 2024 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Chief Innovation Officer Arya Noble, Yonathan Moniaga menekankan, pentingnya transisi ke RISE with SAP untuk mendukung perkembangan portofolio bisnis perusahaan yang beragam.

"Untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang kompleks, Arya Noble telah menggunakan solusi SAP sebagai bagian dari strategi digitalisasi. Perjalanan kami berfokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan melalui automasi dan pengambilan keputusan berbasis data. Dengan RISE with SAP, kami dapat melihat banyak potensi, dan dengan setiap langkah ke depan, kami semakin dekat dalam memberikan produk yang benar-benar memenuhi kebutuhan pelanggan kami," terangnya.

Managing Director SAP Indonesia, Andreas Diantoro mengatakan, "Kami sangat senang dapat mendukung merek-merek terkemuka di Indonesia seperti Arya Noble dalam melakukan transformasi digital dan ekspansi bisnis,".

"Melalui RISE with SAP, Arya Noble mampu membuat keputusan strategis berbasis data untuk mendorong kemampuan manufaktur prediktif dan visibilitas informasi pada seluruh departemen. Hal ini tidak hanya akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan bisnis Arya Noble, namun juga memberikan dampak yang bermakna bagi industri kesehatan di Indonesia," ungkap Andreas.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)