MNC Bank Bersinergi dengan Samsung Beri Tawaran Menarik

Senin, 13 Agustus 2018 - 13:19 WIB
MNC Bank Bersinergi dengan Samsung Beri Tawaran Menarik
MNC Bank Bersinergi dengan Samsung Beri Tawaran Menarik
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk terus menghadirkan inovasi tiada henti untuk nasabahnya, terutama bagi pengguna kartu kreditnya untuk pemesanan diawal (pre order) Samsung Galaxy Note9.

Card Sales Head MNC Bank Ramdania Chotimah mengatakan kali ini MNC Bank bekerja sama dengan Samsung menghadirkan event pre order Galaxy Note9 dengan berbagai penawaran menarik khusus bagi seluruh pengguna kartu kredit MNC Bank.

"Sebagai wujud dari senantiasa mendengarkan aspirasi pemegang kartu, MNC Bank bersinergi dengan Samsung untuk kesekiannya," kata Ramdania di MNC Center Point, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Menurutnya, jika biasanya pre order hanya mengandalkan cashback atau diskon, MNC Bank memberikan lebih bagi nasabah. Hal tersebut sesuai dengan visi MNC Bank menawarkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup dengan membuat hidup nasabah lebih mudah.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa bila pemegang kartu melakukan pre order Galaxy Note9 di MNC Center Point dengan kartu kredit MNC Bank, maka akan mendapat benefit tambahan di samping cashback Rp750.000 dan gratis Smart TV LED Samsung.

"Beberapa hal menarik lainnya adalah cicilan 0% hingga 12 bulan dan test drive mobil sport mewah," jelasnya.

Ramdania juga mengungkapkan, pre order smartphone yang digadang sebagai smartphone bagi mereka yang ingin segalanya tersebut dapat dibeli melalui transaksi online di berbagai e-commerce yang tercantum pada aplikasi punyakartu.

Fitur-fitur canggih dari Galaxy Note9 seperti S-Pen versi baru, Intelegent Camera, dan kinerja unggul dianggap sejalan dengan semangat MNC Bank menghadirkan pengalaman digital terbaik.

Bagi lebih dari 170.000 pemegang kartu kredit MNC Bank, dapat menggunakan fitur aplikasi yang inovatif dari MNC Bank yakni punyakartu. Melalui aplikasi yang dapat diunduh pada appstore maupun playstore tersebut, tidak hanya memantau transaksi real-time, namun juga informasi mengenai penagihan, promo, hingga pengajuan cicilan dapat dilakukan dengan nyaman.

Program pre order khusus bagi pengguna kartu kredit MNC Bank tersebut diselenggarakan di Center Point, MNC Center Kebon Sirih, Jakarta mulai dari 13 Agustus hingga 16 Agustus 2018.

Selain program menarik tersebut, MNC Bank terus menghadirkan promo menarik lainnya yang dapat dilihat di laman mncbank.co.id maupun aplikasi punyakartu. Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen Bank untuk memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)