Dukung UMKM Saat Pandemi, Annisa Pohan Buka Endorse Gratis Instastory

Kamis, 30 April 2020 - 22:59 WIB
loading...
Dukung UMKM Saat Pandemi, Annisa Pohan Buka Endorse Gratis Instastory
Menantu Mantan Presiden Ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan membuka jasa promosi gratis lewat akun Instagram miliknya untuk membantu UMKM saat pandemi corona. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menantu Mantan Presiden Ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan membuka jasa promosi gratis lewat akun Instagram miliknya untuk membantu UMKM saat pandemi corona. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @annisayudhoyono pada Kamis (30/4/2020).

Dalam unggahan tersebut, Annisa mengumumkan bahwa Ia akan membantu UMKM untuk mempromosikan usahanya lewat Instastory, sebagai upaya memberikan dukungan kepada perekonomian nasional di tengah pandemi corona atau Covid-19.

"Hai Hai para pemilik usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) termasuk di dalamnya Industri Rumah Tangga....para online shop, online sis yang merasa usahanya terdampak karena Pandemi Corona dan perlu dibantu promosi, saya buka Free Endorse (untuk Insta Story) selama bulan Ramadhan yaaaa....," tulis Annisa Pohan dalam akun instagram miliknya.

"Tolong Hubungi nomor diatas dan akan ada proses yang harus dilalui sebelumnya...Thank you...semoga bisnis dan rezekinya lancar untuk teman-teman semua....Amiin....," sambungnya.

Dalam postingan, persyaratan dicantumkan dalam gambar. Syaratnya di antaranya, Industri rumah tangga atau UMKM dengan produk halal (dapat dipertanggungjawabkan kehalalannya). Lalu selanjutnya akun Instagram tidak di private/ dikunci serta lolos tahap kurasi oleh team.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)