alexametrics

MNC Sky Vision Raih Indonesia Original Brand Award 2018

loading...
MNC Sky Vision Raih Indonesia Original Brand Award 2018
MNC Sky Vision Raih Indonesia Original Brand Award 2018
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk kembali meraih Indonesia Original Brand Award 2018. Capaian ini cukup membanggakan sebab diraih tujuh kali berturut-turut.

Direktur PT MNC Sky Vision Budiman Hartanu mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan kepada MNC Sky Vision. Apresiasi tersebut sebesar-besarnya juga akan diperuntukkan kepada pelanggan dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan.

”Kami dari MNC Vision mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan ini. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami atas kepercayaan konsumen kepada produk kami, MNC Vision. Ini cukup membanggakan karena sudah tujuh kali kita dapat penghargaan di ajang yang sama,” ujar dia seusai menerima penghargaan Indonesia Original Brand Award 2018 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu(15/8).

Melalui produk MNC Vision, Budiman mengungkapkan PT MNC Sky Vision akan terus mengisi konten-konten berkualitas. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan internet yang cukup tinggi di masyarakat, PT MNC Sky Vision bekerja sama dengan operator XL dengan pilihan berbagaipaket.

”Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan meng-cover kebutuhan internet yang cukup tinggi, kami membuka paket dari 20–80 giga yang cukup variatif, dan kami lihat cukup bermanfaat bagi penggunainternet,” ujarnya.

Saat ini, tambahnya, MNC Vi - sion telah merambah aplikasi melalui MNC Now. Aplikasi ini memungkinkan pengguna smartphonebisa melihat tayangan MNC Vision lewat gadget.

”Untuk pelanggan setia kami ada produk MNC Now, di mana tayangan-tayangan MNC Vision ini tidak hanya bisa ditonton melalui televisi. Namun juga bisa melalui gadget mereka lewataplikasi,” pungkasnya.

Untuk terus berinovasi, MNC Sky Vision juga menjadi satu-satunya layanan televisi berbayar di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggannya.

Adapun penilaian Indonesia Brand Award 2018 berdasarkan empat variabel meliputi satisfaction, loyalty, advocacy, serta local brand competitive level. Empat variabel tersebut dilakukan oleh responden yang tersebar di lima kota besar Indonesia.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak