Hadirkan Atmosfer Berbelanja Lebih Fresh, Urban Icon Tampil Anyar di Hari Jadi ke-15

Jum'at, 01 Maret 2024 - 12:28 WIB
loading...
Hadirkan Atmosfer Berbelanja Lebih Fresh, Urban Icon Tampil Anyar di Hari Jadi ke-15
Pada tahun 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru. Foto/D
A A A
JAKARTA - Sebagai ritel eksklusif dari Time International sejak tahun 2009, Urban Icon berhasil mempertahankan dan menyebarkan nilai-nilai utama; care, fun, community, creativity, dan personalization melalui kurasi produk dan komunikasi yang baik dengan para pelanggan.



Pada tahun 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru. Menjadi sebuah ritel yang terus mengikuti zaman dan berevolusi, konsep baru dari Urban Icon ini terinspirasi dari nilai-nilai utama dan merupakan respons terhadap energi yang didapat dari para pelanggan setia.

Disadari sangat penting bagi Urban Icon untuk beradaptasi dan berevolusi agar selaras dengan perubahan preferensi dan nilai-nilai generasi terkini. Untuk menciptakan suasana baru yang tidak hanya fun, kini logo dan desain store dari Urban Icon memancarkan konsep yang lebih stylish dan chic.

Logo Terbaru

Logo Urban Icon yang diperbarui menandakan citra peremajaan yang mencakup estetika clean dan modern. Menggabungkan tulisan tangan dengan huruf tebal, logo baru ini merangkum esensi kehangatan dan kontemporer yang selaras dengan aspirasi Urban Icon. Selain itu, logo baru ini juga melambangkan inklusivitas, mewakili dan menekankan dedikasi Urban Icon untuk memprioritaskan para pelanggan setia.



Secara garis besar, perubahan yang terjadi pada logo Urban Icon tentunya sejalan dengan komitmennya untuk tetap mempertahankan nilai-nilai utama yang dimiliki, namun kini juga dielevasi dengan sentuhan inovasi dan estetika yang lebih kontemporer.

Desain Toko Terbaru

Sebagai pelengkap evolusi Urban Icon, konsep toko anyar yang diusung memperkuat semua nilai yang tercermin oleh logo baru. Pembaruan konsep ini dihadirkan melalui desain toko yang lebih terang, menyenangkan, dan stylish.

“Semua orang yang masuk pertama kali ke toko baru Urban Icon pasti akan merasakan perbedaannya secara langsung. Mulai dari pencahayaan toko, tata letak produk, dekorasi interior, hingga kenyamanan dalam melihat pilihan produk, semuanya berhasil ditingkatkan,” ujar Senior Division Head of Retail & Operations Urban Icon, Bardon Matthew.

Sebagai penanda momen penting bagi Urban Icon, pada Kamis, 29 Februari 2024, diadakan pesta pembukaan toko Urban Icon dengan konsep teranyar. Acara ini berlangsung di Urban Icon Grand Indonesia, West Mall, Lantai 1, dan terbuka untuk umum.

Keseruan acara ini semakin meriah dengan adanya kolaborasi bersama Brother, penyedia layanan embroidery secara gratis untuk berbagai jenis material tas. Selain itu, acara ini diramaikan dengan penampilan DJ, penawaran spesial yang menarik, dan kesempatan eksklusif untuk melihat koleksi lengkap dari brand tas terbaru, Doughnut, di Urban Icon.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)