Topping Off, Apartemen Savyavasa Ditargetkan Rampung Akhir Tahun Ini

Sabtu, 02 Maret 2024 - 19:30 WIB
loading...
Topping Off, Apartemen Savyavasa Ditargetkan Rampung Akhir Tahun Ini
Direktur Residensial dari Swire Properties Adrian To, (Kiri) dan Presiden Direktur JSI Group Jefri Darmadi dalam Savyavasa Topping Off Ceremony. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Apartemen premium Savyavasa yang berlokasi di area Dharmawangsa, Jakarta Selatan, melaksanakan upacara topping off pada Kamis (29/2). Upacara tersebut menandai penyelesaian tahap pembangunan dari seluruh tower yang berada di Savyavasa.

Keseluruhan pembangunan Savyavasa dijadwalkan rampung pada akhir tahun ini. Sementara, proses serah terima diharapkan berlangsung pada kuartal kedua tahun 2025. Dengan luas tanah lebih dari 3 hektare (ha), tiga tower di Savyavasa memiliki total 402 unit yang terdiri dari dua, tiga, hingga empat kamar tidur.



Savyavasa merupakan joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group dari Indonesia. Dalam proyek hunian pertama di Jakarta yang mengikuti standar Green Mark Gold untuk arsitektur berkelanjutan ini, Savyavasa berkolaborasi dengan tim konsultan terkemuka di dunia, mulai dari perusahaan desain lanskap yang berbasis di Bali, Intaran Design, SCDA Architects di Singapura, serta studio desain internasional yang telah meraih berbagai penghargaan, Richardson Sadeki, dan Yabu Pushelberg di New York.

"Kami sangat bangga karena Savyavasa telah mencapai tahap penting ini sebagai sebuah pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta," ungkap Director of Residential Swire Properties Adrian To, melalui siaran pers, Sabtu (2/3/2024).

Sementara itu, President Director Jakarta Setiabudi Internasional Jefri Darmadi mengatakan, perayaan Topping off Savyavasa merupakan momen bersejarah yang mengubah lanskap hunian mewah di Indonesia.



"Kami bertekad untuk memprioritaskan kualitas, pengalaman, dan komunitas melalui Savyavasa, menjadikannya sebuah oase yang terletak di lokasi paling strategis dan diminati di Jakarta Selatan bagi para penghuninya," tuturnya.

Filosofi desain Savyavasa menekankan gabungan fungsi praktis dan keindahan estetika yang memperhatikan keharmonisan dengan lingkungan sekitar. Savyavasa juga dilengkapi sistem rumah pintar melalui kemitraannya dengan Habitap.

Apartemen ini juga menghadirkan beragam fasilitas bagi kenyamanan para penghuni, antara lain fasilitas kesehatan eksklusif seperti spa Hammam dan area bermain dalam dan luar ruangan yang didedikasikan untuk anak-anak.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)