Cara Pengembang Jadikan Apartemen Sebagai Sarana Investasi

Senin, 29 Januari 2024 - 08:55 WIB
loading...
Cara Pengembang Jadikan Apartemen Sebagai Sarana Investasi
Menjadi sarana investasi, tentu saja apartemen harus memiliki sejumlah fasilitas yang mendukung, salah satunya sky garden. Fasilitas itulah yang kini dimiliki oleh Apartemen Paradise Mansion. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Apartemen tidak hanya merupakan hunian yang dibutuhkan, tapi juga bisa menjadi sarana investasi . Artinya, ada margin yang bisa diraih pembeli ketika menjualnya kembali.

Menjadi sarana investasi, tentu saja apartemen harus memiliki sejumlah fasilitas yang mendukung, salah satunya sky garden . Fasilitas itulah yang kini dimiliki oleh Apartemen Paradise Mansion (APM) di Kawasan Paradise Boulevard Selatan, Blok Paradise 2 (Depan Lotte Mart Taman Surya), Jakarta Barat.



Meski diguyur hujan, kemeriahan peluncuran Sky Garden tetap terjaga. Direktur Operasional Satwika Permai Indah (SPI) Group, Andi Taslim yang merupakan pengembang APM, menyampaikan terima kasih kepada penghuni yang telah mengambil unit di APM sebagai sarana hunian keluarga dan juga investasi.

“Saat ini APM menjadi salah satu hunian terbaik di Jakarta Barat, dengan ruang terbuka hijau yang menjadi sarana beraktivitas keluarga dan handai taulan untuk bersosialisasi menikamati pemadangan matahari terbenam,” ungkapnya kepada awak media dikutip, Senin (29/1/2024).



Kehadiran sky garden merupakan komitmen SPI selaku pengembang sehingga melengkapinya dengan fasilitas olahraga fitness center, coffee shop yang estetik, dan jogging track guna menunjang aktivitas keluarga, terutama keluarga muda.

“Pembukaan sky garden ini selain bertujuan agar dapat bermanfaat bagi semua penghuni APM, juga merupakan bentuk komitmen kami untuk penyelesaian pembangunan APM. Dalam beberapa waktu ke depan secara bertahap kami akan menyelesaikan pembangunan unit-unit tower 1B dan 1A beserta fasilitas-fasilitas pendukungnya," tambah Andi Taslim.

Turut hadir dalam acara peluncuran itu, jajaran direksi SPI lainnya yaitu Budianto Halim, Rudi Susanto, Leonardo Hans Halim, Nathalia Setiawan, dan Hendra Susanto.

Sementara itu General Manager Marketing Palm City, Azu Kosasi menambahkan, APM merupakan salah satu bagian dari kawasan Palm City dan juga salah satu megaproyek. APM menjadi pilihan banyak orang dalam menentukan hunian pertama mereka.

"Baik end user maupun di investasi. Ke depan kami harapkan bisa terus memberikan pelayanan dan produk yang jauh lebih baik lagi,” tandas Azu.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)