Bank Bukopin Rilis Program Nabung Super Seru 50 Tahun

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 11:29 WIB
loading...
Bank Bukopin Rilis Program Nabung Super Seru 50 Tahun
Program Nabung Super Seru 50 Tahun ditujukan bagi nasabah yang memiliki ataupun baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama, dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha. Program ini dilaksanakan dari Juli sampai deng
A A A
JAKARTA - Memasuki usia ke-50 tahun berkiprah mendukung perekenominan Indonesia, Bank Bukopin meluncurkan program “Nabung Super Seru 50 Tahun”.

Program Nabung Super Seru 50 Tahun ditujukan bagi nasabah yang memiliki ataupun baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama, dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha. Program ini dilaksanakan dari Juli sampai dengan 31 Desember 2020.

Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A. Purwantono mengatakan bahwa program menabung dengan beragam hadiah tersebut merupakan komitmen Bank Bukopin untuk meningkatkan pelayanan yang baik bagi para nasabah dan calon nasabahnya.

“Khusus di tahun ini Bank Bukopin menyediakan 50 jenis hadiah yang dapat dipilih nasabah secara langsung. Hadiah tersebut nantinya dapat dimiliki oleh nasabah yang bersangkutan tanpa melalui proses undian. Nasabah juga tetap mendapatkan suku bunga tabungan atas nominal dana yang disimpan,” ujar Rivan, Kamis (13/8/2020).

Pelbagai hadiah yang disediakan Bank Bukopin untuk program Nabung Seru, antara lain mobil Toyota Fortuner, Honda Jazz RS CVT, motor Kawasaki W175, Vespa Sprint, Honda ADV 150, aneka gadget terbaru (Apple Iphone 11, Samsung Galaxy S20+, Macbook Pro, Apple Ipad,Pro, DJI Osmo Pocket), logam mulia , dan voucher belanja senilai hingga Rp10 juta.

Rivan menambahkan bahwa kesempatan untuk mengikuti program ini terbuka lebar berlaku bagi semua nasabah baru maupun nasabah existing. Adapun persyaratan untuk mengikuti program tersebut adalah nasabah harus melakukan penempatan dana minimal Rp25 juta dengan tenor penempatan dana 6 bulan hingga 6 tahun.

Program Nabung Super Seru 50 Tahun merupakan bagian dari upaya Perseroan untuk meningkatkan kualitas Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Melalui program ini selain dapat meningkatkan loyalitas nasabah untuk terus menabung di Bank Bukopin, Kami juga berharap program tersebut dapat meningkatkan komposisi dana ritel Perseroan. Target Kami kenaikan 10% peningkatan volume DPK dibandingkan dengan program serupa pada tahun lalu,” tutup Rivan.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)