Liberta Hotel-RGD Teken Kerja Sama Kelola Hotel Bintang 4 di Makassar

Kamis, 07 Maret 2024 - 14:48 WIB
loading...
Liberta Hotel-RGD Teken Kerja Sama Kelola Hotel Bintang 4 di Makassar
Penandatanganan kerja sama yang diwakili Director Operational LHI Hari Susetyo, Director of Sales & Marketing LHI Yatun Santika, dan Director of PT RGD Omar Lasinrang Alatas, Kamis (29/2). FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - PT Liberta Hotel Internasional (LHI) menandatangani kerja sama dengan PT Rachmat Golden Development (RGD) untuk bersama-sama mengelola Liberta Suites The Sophia-Makassar. Ini menjadi hotel bintang 4 terbaru yang dikelola LHI di Kota Makassar.

LHI sebagai perusahan manajemen hotel terus melakukan ekspansi bisnis seiring terus tumbuhnya pariwisata di Tanah Air. Kota Makassar sebagai kota terbesar di Indonesia Timur dinilai potensial dengan kekayaan pariwisata alam, sejarah, dan budaya. Kota Makassar juga mempunyai potensi vital bisnis karena perannya sebagai hub di wilayah timur Indonesia.



Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Makassar, tercatat terjadi peningkatan signifikan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 2023, yakni mencapai 17.360 orang dibandingkan tahun 2022 yang sebanyak 5.914 orang.

"Ini bagian dari langkah strategis bagi LHI dalam mengembangkan jaringan hotel di Makassar. Ini menjadi salah satu brand terbaru LHI di kota Makassar yang menjadi bagian dari portofolio hotel bintang 4 kami, yaitu Liberta Suites," ungkap CEO of Liberta Hotel Niken Prawesti melalui keterangan pers, Kamis (7/3/2024).



PT Rachmat Golden Development juga menyuarakan optimismenya atas properti yang didelegasikan oleh LHI. Dengan pengalaman LHI di industri hospitality serta strategi baru yang dibawa, perusahaan yakin bisnis pariwisata dan industri hospitality di Makassar akan semakin berkembang.

Liberta Hotel International mengusung konsep lifestyle hospitality, yakni menawarkan layanan dan keramahan otentik, inklusif dan luar biasa untuk menjawab beragam kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini. Liberta Suites The Sophia-Makassar menyediakan fasilitas 210 Suites Rooms, 3 Swimming Pool, Ballroom, Meeting Rooms, Mini Golf, Karaoke, Spa, dan Kids Playground.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3037 seconds (0.1#10.140)