alexametrics

Jokowi Ingin Ada Peningkatan Kerjasama Ekonomi Indonesia-Korea Selatan

loading...
Jokowi Ingin Ada Peningkatan Kerjasama Ekonomi Indonesia-Korea Selatan
Presiden Joko Widodo. Foto/SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat kerja untuk mempersiapkan kunjungannya ke Vietnam dan Korea Selatan. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan balasan Jokowi kepada dua negara sahabat tersebut.

"Saya ingin pada kunjungan ini dibahas langkah-langkah yang konkret, yang riil bagi peningkatan kerjasama Indonesia dan Korea Selatan," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9/2018).

Khusus untuk Korea Selatan, Jokowi ingin dalam kunjungan tersebut ada penguatan kerjasama di bidang ekonomi dan investasi di sektor industri.



Mengapa Jokowi mengincar investasi di sektor industri? Menurutnya, sektor industri merupakan salah satu kekuatan utama yang dimiliki oleh Korea Selatan.

Tak hanya sektor Industri, Jokowi juga berharap ada penguatan kerjasama dalam bidang yang berkaitan dengan generasi muda Indonesia dan Korea Selatan.

"Oleh sebab itu, saya minta kunjungan ini dipersiapkan dengan baik. Dan kita bisa mendapatkan yang konkret untuk kepentingan nasional kita," ucap Jokowi.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak