alexametrics

Sindir Kondisi Ekonomi, Sandiaga Sebut Tempe Kini Setipis Kartu ATM

loading...
Sindir Kondisi Ekonomi, Sandiaga Sebut Tempe Kini Setipis Kartu ATM
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku khawatir dan prihatin dengan keadaan ekonomi, serta menerima banyak keluhan soal bahan pokok. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku menerima banyak keluhan masyarakat dalam kunjungannya ke beberapa daerah belakangan ini, terutama tentang persoalan harga bahan pokok. Salah satunya, bahwa tempe saat ini semakin tipis, sehingga hampir mirip dengan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Maka itu, dia mengklaim bahwa koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sangat khawatir dan prihatin dengan keadaan ekonomi. Dia melanjutkan, koalisinya ingin menyuarakan aspirasi rakyat.

"Dan tempe katanya sekarang sudah dikecilkan dan tipisnya, sudah hampir sama kartu ATM," ujar Sandiaga Uno dalam konferensi pers di Rumah Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018) malam.



Kemudian, kata dia, seorang pedagang Tahu di Duren Sawit, Yuli mengeluhkan bahwa ukuran tahu saat ini semakin dikecilkan. "Karena tidak akan laku karena daya belinya. Ini yang menjadi kekhawatiran kita," kata mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Maka itu, kata dia, para pimpinan partai politik pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga berkumpul di Rumah Prabowo tadi untuk membahas persoalan masyarakat terkini. "Koalisi Prabowo -Sandi itu ingin bersatu dengan rakyat dalam bahu membahu untuk memperkuat ekonomi kita," katanya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak