Ikut Ramaikan Jakarta International Jewellery Fair, Lotus Siap Ekspansi

Jum'at, 08 Maret 2024 - 17:57 WIB
loading...
A A A
Setiap tahun kami selalu update untuk koleksi yang kami jual seperti pameran kali ini menyambut Ramadan maupun Lebaran, kami selalu update untuk pelanggan. Bahkan untuk Lotus sendiri sudah mengekspor ke berbagai negara seperti Asia, Eropa dan Amerika.

"Koleksi Lotus beranekaragam. Sehingga anak-anak hingga orang dewasa semua produk kami sediakan. Karena sifatnya perhiasan inikan timeless bisa diturunkan, bisa jadi Investasi juga," kata Talitha.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Lotus Gold Yohanes menceritakan bagaimana perusahaan terus bertumbuh dan optimis selalu kedepannya akan terus meningkat.

"Kami berawal dari Home industri dengan memulai usaha pertama kali dari Bandung", hingga saat ini terus memperbanyak marketing office, sehingga kami dekat dengan costumer,"" katanya.

"Jadi customer kita yang berasal dari kota yang jauh bisa lebih dekat dilayani dengan hadirnya marketing office kami. Tidak lupa kami juga selalu menyapa masyarakat dengan media sosial untuk terus saling berkomunikasi," ujarnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)