MNC Sekuritas Gandeng Asia Charts Sosialisasikan Nabung Saham

Rabu, 12 September 2018 - 18:03 WIB
MNC Sekuritas Gandeng Asia Charts Sosialisasikan Nabung Saham
MNC Sekuritas Gandeng Asia Charts Sosialisasikan Nabung Saham
A A A
JAKARTA - PT MNC Sekuritas dan komunitas saham Asia Charts Indonesia mensosialisasikan Gemar Menabung Saham Indonesia (GEMESIN) kepada masyarakat di Tanah Air. Kedua pihak sepakat bekerja sama membentuk Komunitas MNC GEMESIN Asia Charts.

Komunitas ini diharapkan mampu menjadi media untuk mensosialisasikan gemar menabung saham di masyarakat. "Kami berharap komunitas ini bisa menjadi lini depan bagi MNC Sekuritas dalam menggerakkan budaya menabung saham sejak dini," ujar Direktur IT dan Online Trading MNC Sekuritas, Fifi Virgantria di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Menurutnya, besarnya peluang investasi di pasar modal Tanah Air seharusnya dimanfaatkan investor domestik untuk mendapatkan keuntungan. Bagi investor pemula, produk tabungan saham dengan manfaat tambahan proteksi yaitu MNC GEMESIN Plus adalah produk yang tepat.

"Tidak banyak yang tahu bahwa investasi saham cukup bermodalkan Rp100 ribu saja. Kami ingin semua orang menyadari bahwa pasar modal bukan hanya untuk segelintir orang. Kesempatan memperoleh keuntungan dari pasar modal terbuka bagi siapa pun yang konsisten dan rutin menabung saham," jelas Fifi.

Sementara itu, Co-founder Asia Charts Indonesia Darwin Teh menambahkan, pihaknya berinisiatif membentuk komunitas MNC GEMESIN Asia Charts dilatarbelakangi banyaknya investasi bodong yang menjebak masyarakat.

Dia juga berharap masyarakat mendapatkan edukasi mengenai investasi pada wadah yang tepat yaitu tabungan saham MNC GEMESIN Plus. "Saat ini komunitas MNC GEMESIN Asia Charts telah memiliki lebih dari 1.000 anggota. Jumlah ini terus bertambah setiap harinya," ungkapnya

Selain di Jakarta, komunitas MNC GEMESIN ASIA Charts juga telah terbentuk di kota-kota lainnya, antara lain Bogor, Tangerang, Surabaya, Solo, Ngawi, Cirebon, Cilacap, Purwokerto, Parepare, Makassar, Medan, Manado, Yogyakarta, Semarang, Bali, Pekanbaru.

Darwin meyakini, pertumbuhan komunitas yang sifatnya masif ini akan menjadi wadah edukasi yang efektif bagi para anggotanya untuk dapat saling berinteraksi dan mengembangkan keterampilan investasi saham bersama-sama. "Hal ini ditunjang sistem yang canggih dari MNC Sekuritas, kami optimis komunitas ini akan dengan mudah mendapatkan hati masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8199 seconds (0.1#10.140)