Wujudkan Desain Impian, Ruang A23 Tawarkan Beragam Gaya Interior

Sabtu, 16 Maret 2024 - 21:15 WIB
loading...
Wujudkan Desain Impian, Ruang A23 Tawarkan Beragam Gaya Interior
Ruang A23 Interior Design & Contractor menghadirkan layanan interior yang fokus pada pembuatan desain dan pembangunan interior. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ruang A23 Interior Design & Contractor menghadirkan layanan yang fokus pada pembuatan pembangunan dan desain interior . Ruang A23 merupakan perusahaan desain Interior yang menyediakan jasa konsultasi dan pembangunan Interior yang berada di bawah naungan PT Ruang Alpha Nusantara.

Ruang lingkup pekerjaan perusahaan milik influencer muda Arrofi Ramadhan ini mencakup bangunan residensial, komersial, penginapan, pemerintah atau layanan publik, dan masih banyak lagi. Selama ini Ruang A23 sejauh ini telah banyak membantu para pemilik rumah, kantor, studio, bahkan gedung para tokoh publik ternama di Indonesia. Seperti musisi Andmesh, Rangga Azof Aktor, Ibnu & Lita, dan yang lain.

Ruang A23 dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia, serta pengerjaan interior yang dapat diakses di wilayah Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek. "Permintaan layanan interior yang meningkat, mendorong Ruang A23 untuk melengkapi ekosistem layanan yang ada dengan layanan desain dan pengerjaan interior," kata Arrofi, Sabtu (16/3/2024).

Konsep interior yang ditawarkan meliputi Scandinavian, Industrial, American Classic, Tropis dan konsep interior lainnya yang dapat dipilih sesuai selera. "Layanan ini pun ditargetkan semakin mempermudah konsumen dalam memilih interior yang diinginkan. Baik berupa desain jadi dan sesuai kebutuhan serta impiannya," ujar lulusan Universitas Brawijaya itu.

Lebih lanjut, Arrofi berkomitmen menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. "Jadi, semua kebutuhan pembangunan bisa dilayani di Ruang A23," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)