Merdeka...! Saatnya Punya Rumah Lewat KPR BTN Merdeka

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:00 WIB
loading...
Merdeka...! Saatnya Punya Rumah Lewat KPR BTN Merdeka
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Para aparatur sipil negara (ASN), baik itu pegawai negeri sipil maupun anggota TNI/Polri, termasuk juga karyawan BUMN/BUMD, kini bisa tersenyum lega. Pasalnya, PT Bank Tabungan Negara (BTN) merilis promo kredit pemilikan rumah bertajuk “KPR BTN Merdeka”.

Program ini tak berlangsung lama, dimulai 15 Agustus hingga 30 September 2020. Jadi, jika ingin benar-benar tersenyum lega dan merdeka, manfaatkan segera “KPR BTN Merdeka”.

“Ini merupakan inovasi program KPR non-subsidi yang memudahkan nasabah merdeka di rumah sendiri,” kata Suryanti Agustinar, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Sabtu (15/8/2020).

Sesuai namanya, “KPR BTN Merdeka” diluncurkan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-75. Selain itu, tentu saja juga sebagai salah satu langkah optimalisasi kontribusi perseroan dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional. ( Baca juga:Pembajakan Akun Whatsapp Marak Lagi, Pelaku Biasanya Pakai Teknik Ini )

Ada beberapa keunggulan dari program “KPR BTN Merdeka” sehingga membuat nasabah yang mengambilnya merasa merdeka. Pertama, angsuran cukup ringan karena suku bungan hanya 4,17% fix setahun, dan merdeka (bebas) dari angsuran pokok selama dua tahun. Keunggulan lain adalah jangka waktu kredit yang lebih lama, mencapai 30 tahun.

“Selain itu, masyakakat yang mengajukan KPR BTN Merdeka juga akan merdeka (terbebas) dari beban biaya provisi, biaya appraisal, dan biaya administrasi,” kata Suryanti.

Nah jika penasaran dengan program BTN yang satu ini, atau program-program BTN lainnya, bank BUMN ini bakal menggelar pameran properti virtual terbesar di Indonesia, mulai tanggal 22 hingga 30 Agustus. Pameran yang diberi nama IPEX EXPO 2020 itu memiliki target dua juta visitors dan diikuti oleh 175 developer dengan 500 proyek pilihan.

Acara itu menyasar kalangan milenial berusia 21-35 tahun, yang berencana membeli rumah masa depan. Jadi, bakal banyak promo menarik dalam pameran sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

"Kami launching berdekatan dengan hari kemerdekaan. Kami punya banyak program menyambut itu, ada promo-promo yang mendekatkan pada segmen milenial," kata Suryanti.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)