Pelita Air Service Dukung Mobilitas Operasional Pamapersada Nusantara

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:32 WIB
loading...
Pelita Air Service Dukung Mobilitas Operasional Pamapersada Nusantara
PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service menjalin Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama terkait sarana transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group dalam melaksanakan perjalanan dinas menuju jobsite maupun area lainnya. Penandatanganan dilaksanakan di Jakarta Selatan dalam rangkaian acara buka bersama.



Operasional karyawan PAMA Group yang penuh dengan mobilitas memerlukan sarana transportasi pesawat yang memadai untuk dapat digunakan. PT Pelita Air Service selaku penyedia jasa transportasi udara yang sudah dikenal memiliki reputasi baik dalam pelayanan menjadi pilihan bagi PT Pamapersada Nusantara untuk diajak bekerjasama dalam menunjang operasional kerja.

Dalam penandatanganan kerjasama ini, PAMA mendapatkan benefit berupa harga korporasi. Presiden Direktur PT Pamapersada, Hendra Hutahean mengatakan, bahwa kerjasama ini menjadi penting karena operasional perusahaan perlu ditunjang dengan moda transportasi penerbangan yang memadai dan maksimal.

“Semoga Pelita akan bisa terus bekerja sama dengan kami karena kami senang bisa kerja sama dengan perusahaan milik negara. Mudah-mudahan untuk membangun Pelita bisa terwujudkan di waktu-waktu mendatang," ujarnya.



Pelita Air Service menyambut kerjasama ini dengan baik karena PAMA bisa menjadi rekanan bisnis yang dapat terus berkelanjutan di masa yang akan datang, “Kerjasama ini menjadi titik awal bagi Pelita Air untuk terus mengembangkan potensi kerjasama yang dapat dijalin dengan PAMA,” ujar Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan.

Harapannya, kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik sehingga kemudahan karyawan dalam melaksanakan perjalanan dinas atau perjalanan menuju area jobsite dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)