Bank Mandiri Tebar Berkah Ramadan di Jagakarsa

Kamis, 21 Maret 2024 - 06:32 WIB
loading...
Bank Mandiri Tebar Berkah Ramadan di Jagakarsa
Bank Mandiri kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan, sebagai bentuk empati dan momen untuk menempa kepekaan sosial karyawan di bulan Ramadan 1445 H. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar. Kali ini, Bank Mandiri Regional V/Jakarta 3 memberikan bingkisan Ramadan kepada kurang lebih 750 anak yatim, difabel, lansia dan duafa di wilayah Jagakarsa sebagai bentuk empati dan momen untuk menempa kepekaan sosial karyawan di bulan Ramadan 1445 H.

Komisaris Bank Mandiri, Muliadi Rahardja menyatakan, pemberian santunan akan melibatkan karyawan di Kantor Wilayah dan Area, Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri.

“Penyaluran ini merupakan bagian dari program santunan Ramadan Bank Mandiri yang dilakukan secara bertahap oleh seluruh elemen Mandirian di penjuru Indonesia agar santunan ini bisa tepat sasaran dan manfaat. Program ini merupakan kegiatan yang sudah kami lakukan setiap tahun sebagai konsistensi perseroan dalam berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah,” ujar Muliadi Rahardja pada Selasa (19/3).



Regional CEO Bank Mandiri Region V/Jakarta 3, Lourentius Aris Budianto menambahkan kegiatan ini juga melibatkan lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation dan Perusahaan Anak Bank Mandiri. Adapun penyaluran bingkisan Ramadan sudah dilakukan secara bertahap sejak pekan kedua Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Bulan suci Ramadan selalu menjadi momentum yang tepat bagi umat Islam, khususnya kami di Bank Mandiri, untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka di sekitar kita. Harapannya, Mandirian dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari," jelas Lourentius Aris Budianto.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Region V/Jakarta 3 ini belokasi di Masjid Jami’ Al Wiqoyah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan mengundang kurang lebih 9 Yayasan antara lain Yayasan Al- Wiqoyah, Yayasan Bina Insani, Yayasan Khoirul Uswah, Yayasan Nurul Islam, Yayasan Al Afiyah Kelapa Puan, Yayasan Majelis Talim At-Taqwa, Yayasan Addimiyah, Yayasan Amanah Mulia Yatim, SLB Nur Abadi dan masyarakat sekitar.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)