BNI Java Jazz Festival 2024 Bertabur Musisi Lintas Generasi

Kamis, 21 Maret 2024 - 19:12 WIB
loading...
A A A
"Nama-nama penampil yang kami pilih memang mengikuti yang menurut kami bisa menggapai pasar disemua kalangan. Jadi memang ada penampil yang untuk meng-cater anak-anak muda dan ada penampil yang kami hadirkan untuk meng-canter pengunjung setia kami yang selalu hadir dari awal kami ada. Jadi Mereka tetap dapat hiburan sesuai untuk umurnya mereka," jelas Dewi.



Untuk musisi dalam negeri, Java Jazz Festival telah menyiapkan deretan musisi berbakat seperti Project Pop, ArumtaLa, Allan Andrsn & Key B, Ardhito Pramono, Arya Novanda, Bilal Indrajaya, Casté, hingga Indro Hardjodikoro Feat. Indra Qadarsih. Tak ketinggalan, penyanyi wanita yang tampi di konser Coldplay Jakarta, Rahmania Astrini, juga akan tampil di Java Jazz Festival 2024. I Idgitaf hingga Barry Likumahuwa & The Rhythm Service: "Salute The Rollies" juga akan tampil di sana.

Adapun tiket untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival juga sudah dapat dibeli dengan harga tiket harian Rp 850.000, tiket terusan 3 hari Rp 1.975.00, dan Laufey Special Show Rp 400.000. Promo spesial Buy 1 Get 2 pun disiapkan untuk pengguna bank BNI sebagai sponsor utama festival musik ini.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)