Lulusan IT Mari Merapat, Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT

Jum'at, 22 Maret 2024 - 11:58 WIB
loading...
Lulusan IT Mari Merapat, Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT
PT Pegadaian membuka lowongan kerja di bidang IT. (Foto: dok Pegadaian)
A A A
JAKARTA - Halo Sahabat, ada kabar gembira bagi para tenaga kerja yang berpengalaman di bidang IT yang ingin menjadi bagian dari PT Pegadaian. Kali ini lowongan kerja diperuntukkan bagi para lulusan S1 yang tertarik bekerja sebagai mid level officer di bidang aplikasi dan business analyst.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam menyampaikan, bagi para pencari kerja yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri melalui website resmi Pegadaian. Namun, perlu dicermati dan waspada dengan iklan lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan PT Pegadaian karena Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun selama proses seleksi.

"Informasi lowongan pekerjaan yang resmi, dapat ditemukan di website pegadaian.co.id dan media sosial resmi perusahaan, seperti instagram @pegadaian_id. Kami tidak henti mengingatkan seluruh pendaftar untuk dapat memperhatikan dan waspada terhadap iklan lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan Pegadaian. Apalagi jika ada permintaan sejumlah biaya. Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun untuk menjadi karyawan,” ujar Zulfan.

Adapun posisi yang dibutuhkan, di antaranya:

Officer Aplikasi Support

Deskripsi Pekerjaan:

Bertanggung jawab pada pengembangan aplikasi non-core / surrounding terkait kapabilitas sebagai developer / programmer dalam menganalisa arsitektur dan desain serta mengembangkan aplikasi.

Memiliki pengalaman dalam Pembangunan arsitektur aplikasi yang terintegrasi (internal dan eksternal), seperti CI / CD, docker / containerization, virtualization, dan microservices

Officer Integrasi Aplikasi

Deskripsi Pekerjaan:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)