Pacific Garden Style Pelopori Apartemen Berbasis Komunitas

Kamis, 11 Oktober 2018 - 21:01 WIB
Pacific Garden Style Pelopori Apartemen Berbasis Komunitas
Pacific Garden Style Pelopori Apartemen Berbasis Komunitas
A A A
JAKARTA - Pacific Garden Style melakukan edukasi mengenai urban farming dengan menggandeng Surya University, dan para penggiat pertanian Hidroponik dan IGrow, sebuah pengembang Aplikasi berbasis Android.

Platform ini membantu petani lokal atau pemilik lahan yang belum optimal diberdayakan untuk bersinergi dengan para investor agar menghasilkan produk pertanian organik berkualitas tinggi.

"Dengan memadukan ekosistem tersebut, kita harapkan akan ada titik temu antara produsen dan konsumen dengan memanfaatkan teknologi terkini. Hal ini yang menjadi pembeda konsep hunian vertikal kami dengan yang lainnya," papar Mayo R Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Mayo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan potret ekosistem yang nantinya melibatkan para penghuni apartemen dengan beragam kegiatan dan hobi masing-masing. Jika ada yang hobi Urban Farming, tinggal memanfaatkan teknologi Hidroponik.

Menurut Mayo, Pacific Garden Style ingin menjadi pelopor lahirnya apartemen berkonsep komunitas dengan multiekosistem. Oleh karenanya Pacific Garden Style hadir dengan konsep "Stylish Living for Young Generation".

Apartemen ini memiliki co-working space yang menawarkan hunian untuk para komunitas anak muda. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi Pacific Garden Style juga memberikan ruang para generasi milenials berkumpul dan berkreasi dengan komunitasnya.

Terkait dengan progres pembangunan apartemen, Mayo mengungkapkan, bahwa pembangunan fondasi sudah selesai dikerjakan. "Rencana awal, fondasi apartemen diperkirakan selesai bulan November, tapi kami kerjakan lebih cepat dua bulan dari target. Diharapkan akhir tahun ini, lanjutnya akan dilakukan penggalian tanah untuk pembangunan basement,"sebutnya.

Sedangkan untuk penjualan unit apartemen, menurut Mayo, sampai bulan September 2018 sudah mencapai 75% dari total 1.050 unit. "Untuk penjualan apartemen di kawasan Alam Sutera, untuk saat ini kami yang tertinggi," paparnya.

Mayo menerangkan bahwa konsumen lebih memilih Pacific Garden Style dikarenakan lokasi strategis, terletak di Central Business District (CBD) Alam Sutera dan dikelilingi oleh tiga universitas (BINUS, UBM, SGU). "Malahan kami sedang melakukan proses kerjasama untuk hunian mahasiswa dengan salah satu Universitas tersebut," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8502 seconds (0.1#10.140)