MTF Virtual Autofiesta 2020 Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:40 WIB
loading...
A A A
Dalam pameran kali ini, MTF menawarkan bunga kredit kendaraan bermotor 2,75 persen dengan tenor 1 tahun, down payment (DP) 20 persen, cashback Rp1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta serta perlindungan asuransi jiwa++, e-voucher Blibli sampai dengan Rp1 juta serta trade in mobil lama dengan mobil baru di MTF.

MTF juga menawarkan kredit multiguna dengan bunga 0 persen dan tenor sampai dengan 1 tahun, dengan agunan BPKB kendaraan bermotor. Program Cash Aja ini menawarkan bunga spesial mulai dari 0 persen, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa ++.

Konsumen juga bisa memanfaatkan angsuran ringan mulai dari Rp1 jutaan dengan DP 25 persen dan tenor sampai dengan 5 tahun dengan benefit cashback Rp1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa++ serta e-voucher dari Blibli sampai dengan Rp1 juta.

Program ini menawarkan kendaraan penumpang dan komersial berbagai merek, di antaranya Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Lexus, Mercedes-Benz, Mini Cooper, VW, Audi, Kia, Renault, Jeep, Maserati, Peugeot, Mazda, Ford, Nissan, Hyundai, Datsun, Sokon, Wuling, Honda, Hino, dan Isuzu.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)