MTF Virtual Autofiesta 2020 Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

loading...
MTF Virtual Autofiesta 2020 Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional
Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo (kiri), Direktur MTF Armendra (kanan), Deputy Direktur MTF Albertus Henditrianto (tengah) . Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang juga anak usaha Bank Mandiri, PT Mandiri Tunas Finance, menggelar pameran virtual otomotif bertajuk MTF Virtual Autofiesta 2020 sebagai bagian dari mendukung upaya pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi virus corona baru (COVID-19).

MTF Virtual Autofiesta 2020 yang berlangsung dari 15 hingga 21 Agustus ini bisa diakses melalui laman www.autofiesta.co.id, dan pembeli mobil bisa langsung mengisi formulir untuk mendapatkan mobil impian serta memanfaatkan fasilitas pembiayaan dari MTF.

Direktur MTF Harjanto Tjiptohardjojo mengatakan, bahwa MTF Virtual Autofiesta ini merupakan upaya MTF untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Event ini akan menjadi momen bagi industri pembiayaan untuk beradaptasi dalam memasuki new normal, di mana kami berharap 10 juta pengunjung berpartisipasi dalam event ini,” kata Harjanto dalam jumpa pers virtual, di Jakarta.



(Baca Juga: Semester I/2020, Mandiri Tunas Finance Salurkan Pembiayaan Rp8,84 T)

MTF juga optimistis akan dapat meraih total pembiayaan Rp12 miliar dalam pameran virtual itu, dan yakni target tersebut tercapai mengingat tren positif dalam beberapa bulan terakhir. Pembiayaan baru MTF telah naik 13-25 persen pada Mei hingga Juli lalau.

“Hingga akhir Juli 2020, MTF berhasil menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp9,8 triliun,” jelasnya.



Menurut Harjanto, pameran virtual ini memberikan sejumlah manfaat, antara lain menjangkau lebih banyak pengunjung karena bisa diakses dari mana saja, fleksibilitas waktu karena pengunjung bisa mengeakses dari rumah dan dari mana saja.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top