Agar Menguntungkan, Ini Tips Menjual Emas di Tempat yang Tepat

Senin, 25 Maret 2024 - 18:54 WIB
loading...
A A A
“Raja Emas berdiri ketika pandemi Covid-19 yaitu tanggal 15 September 2020. Awal outlet kita di Cikini Gold Center,” Ucap Yulianto Sembiring Direktur sekaligus owner Raja Emas Indonesia.

Meskipun masih terbilang baru, ia mengaku tidak hanya fokus pada pendirian dan pengembangan outlet di Cikini Gold Center. Namun juga melihat peluang di tempat lain. "Setelah sukses dengan pendirian outlet pertama, kami mengembangkan sayap hingga ke berbagai wilayah. Sebut saja Cengkareng, ITC BSD, Depok, Bogor, Bandung, Bali hingga Lombok. Paling baru, kami membuka cabang ke 13 di Pakuwon Trade Center di Surabaya. Melalui cabang terbaru ini, kami dapat menjangkau masyarakat khususnya di daerah Jawa Timur untuk jual emas tanpa surat, " jelasnya.

Di tempat ini, masyarakat bisa menjual emasnya berapapun beratnya, mulai dari 0,1 gram hingga 10 kilogram. Bahkan, jika kondisinya patah juga tetap boleh.

Letak Pakuwon Trade Center Surabaya sendiri cukup strategis dan mudah dijangkau. Masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa mencapai lokasi tanpa kesulitan.

Hal menarik lain adalah tentang harga. Meski menerima penjualan emas tanpa surat, dari sisi harga tetap disesuaikan dengan harga pasaran. "Jadi Anda tidak akan merasa rugi, "ucapnya.

Ia juga menyarankan jika ada beberapa perhiasan tidak terpakai dan suratnya juga sudah menghilang, maka bisa dipertimbangkan untuk menjual di toko cabangnya.

Daya Tarik Raja Emas Indonesia
Selain masyarakat bisa menjual emas tanpa surat, toko juga memberikan beragam layanan lain. Layanan tersebut di antaranya:

1. Teknologi Canggih
Pengecekan kadar emas tidak dilakukan secara manual. Melainkan mengandalkan teknologi canggih berupa mesin XRF. Melalui mesin tersebut, hasil pengecekan bisa mencapai akurasi sampai 100%.

Selain akurat, mesin pengecekan ini tidak akan menyebabkan kerusakan atau pengurangan berat pada barang. Jadi, perhiasan Anda akan aman meskipun melalui proses pengecekan.

Bahkan setelah dicek, toko juga akan menyampaikan hasil pengecekannya secara transparan pada pelanggan. Jadi tidak perlu takut terjadi penipuan dalam pengecekan menggunakan mesin XRF.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)