5 Rekomendasi Barang yang Wajib Dibawa Saat Pindahan Rumah

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:22 WIB
loading...
5 Rekomendasi Barang yang Wajib Dibawa Saat Pindahan Rumah
(Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA - Saat pindahan rumah, ada beberapa barang yang sebaiknya Anda bawa saat proses pindahan berjalan lancar dan nyaman. Mulai dari dokumen-dokumen penting, hingga gadget dan elektronik. Salah satu produk aksesoris gadget dan elektronik yang bisa Anda bawa adalah dari Luna Official Store .

Luna Official Store merupakan toko online yang menyediakan berbagai macam aksesoris gadget yang trendi dan stylish. Produk-produk aksesoris gadget dari Luna dirancang dengan detail yang menarik dan kualitas yang terjamin. Tentunya, dapat mempermudah memenuhi kebutuhan Anda.

Di bawah ini merupakan 5 rekomendasi barang yang wajib Anda bawa saat melakukan pindahan rumah. Berikut rekomendasinya dari Luna Official Store.

1. Luna Sunvisor Car Holder Adjustable 360°

Rekomendasi barang pertama dari Luna Official Store ialah Luna Sunvisor Car Holder. Produk ini menjadi salah satu barang yang sangat berguna bagi Anda yang sering berkendara mobil. Produk ini dirancang khusus untuk memudahkan penggunaan gadget ketika sedang mengemudi.

Adanya Luna Sunvisor Car Holder dapat memudahkan meletakkan handphone Anda di dekat Anda tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan. Salah satu fitur unggulan dari produk ini yaitu kemampuannya untuk diatur hingga 360 derajat.

Barang ini wajib Anda bawa ketika akan pindahan rumah, bepergian, atau ketika sedang traveling. Produk ini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan kokor. Anda pun tidak perlu khawatir karena car holder Luna ini tidak mudah goyang dan copot saat handphone dipasang.

2. Luna Travel Charger iPhone Android 33W Dual Port USB Type C

Rekomendasi selanjutnya adalah Luna Travel Charger. Luna Travel Charger ini bisa digunakan oleh Anda yang menggunakan handphone iPhone atau Android. Sebab, port USB dari travel charger ini menggunakan USB tipe C. Memiliki desain yang kompak dan ringan, produk ini mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi.

Travel charger dari Luna ini mempunyai daya output sebesar 33W, Anda dapat mengisi daya handphone, tablet, atau powerbank dengan cepat dan efisien. Keunggulan dari produk ini, yaitu penggunaan port USB tipe C sebanyak dua port yang bisa digunakan untuk mengisi daya dua perangkat sekaligus.

5 Rekomendasi Barang yang Wajib Dibawa Saat Pindahan Rumah

(Foto: istimewa)

Travel charger ini juga memiliki dimensi 83,7 x 48 x 28 mm yang ringkas dan mudah disimpan di dalam tas Anda. Lalu, output USB C 5V/3A hingga 20V/1.65A. Sementara itu, output USB A 5V/3A hingga 12V/2.25A.

3. Luna Selfie Stick Tripod Tongsis Bluetooth 100 cm

Rekomendasi barang yang wajib dibawa selanjutnya adalah Luna Selfie Stick Tripod Bluetooth. Produk yang satu ini sangat berguna bagi Anda yang sering bepergian termasuk pindahan rumah untuk membuat vlog dengan nyaman. Dengan panjang hingga 100 cm, tongsis ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dari sudut yang lebih luas dan mencakup banyak objek.

Tidak hanya berfungsi sebagai tongsis, produk dari Luna ini juga dilengkapi dengan tripod yang dapat digunakan untuk memperkuat stabilitas saat mengambil foto atau merekam video. Anda bisa menggunakannya tanpa perlu bantuan orang lain untuk mengambil foto atau video Anda.

Anda hanya perlu menggunakan fitur Bluetooth dari tongsis ini untuk bisa mengambil foto atau video secara mandiri. Anda juga tidak perlu bolak-balik untuk mengatur kamera atau menyalakan timer.

4. Luna TWS Bluetooth Lyra

Produk aksesoris gadget Luna TWS Bluetooth Lyra adalah earbuds nirkabel yang dirancang untuk memberikan Anda pengalaman mendengarkan musik yang mantap. Earbuds ini mempunyai desain yang ergonomis, sehingga sangat nyaman digunakan di telinga walau dalam jangka waktu yang lama. Tidak membuat telinga menjadi sakit, suara yang dihasilkannya pula lebih jernih, tajam, dan detail.

Anda bisa mendengarkan musik mulai dari 4 hingga 5 jam dengan earbuds ini. Pengisian baterai kotak hanya 180 mAh dengan waktu pengisian daya kurang lebih 1,5 jam. Tentunya, baya baterainya awet dan bisa digunakan sepanjang hari tanpa khawatir habis daya baterainya.

Earbuds Luna ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth 5.3 yang tentunya memberi kenyamanan tersendiri saat menggunakannya tanpa repot akan kabel yang mengganggu. Selain itu, Anda juga sudah mendapatkan earbuds berkualitas terbaik yang bisa digunakan di segala jenis perangkat.

5. Luna Viora Powerbank 20000 mAh

Terakhir, ada Luna Viora Powerbank 20000 mAh. Keberadaan powerbank baik saat pindahan rumah, traveling, atau mudik lebaran sangat penting. Biasanya powerbank juga selalu dibawa saat Anda bekerja, atau sekedar main ke mall. Luna Viora Powerbank adalah produk powerbank berkualitas yang bisa dengan mudah dan praktis dibawa kemana-mana, termasuk aman saat di bawa ke pesawat.

Powerbank dari Luna ini memiliki desain yang unik dan terdapat layar LED untuk membaca kapasitas baterai yang tersisa. Selain itu, ukurannya yang kompak dan ringan membuat Anda lebih mudah membawa powerbank ini dan disimpan di dalam tas kecil.

Lalu, pada permukaannya terdapat gambar-gambar yang lucu dan pilihan warna yang menarik. Kapasitas baterai powerbank ini mulai dari 120000-20000 mAh dengan USB ganda.

Itu dia pembahasan mengenai 5 rekomendasi barang wajib yang Anda bawa saat pindahan rumah. Barang-barang tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah hanya di Luna Official Store. Lagi ada promo diskon up to 75 persen dan Free Gift Chord Holder, loh! Ayo belanja sekarang!
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)