Horison Group Luncurkan Aplikasi Chat untuk Booking Kamar

Jum'at, 29 Maret 2024 - 19:13 WIB
loading...
Horison Group Luncurkan Aplikasi Chat untuk Booking Kamar
Horison Hotels Group bermitra dengan Chat App meluncurkan myhorison.chat, inovasi baru pemesanan kamar hotel. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Horison Hotels Group resmi mengumumkan kemitraannya dengan Chat App, perusahaan pengembang teknologi WhatsApp, dengan meluncurkan myhorison.chat. Ini adalah inovasi baru pemesanan kamar hotel disertai menu foto fasilitas melalui aplikasi chat yang diklaim pertama di Indonesia lengkap hingga proses pembayaran.

Menurut Corporate GM Sales and Marketing PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group, Resylia, myhorison.chat yang dikembangkan dengan teknologi terkini mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih dari 60 properti Horison Hotels Group di Indonesia.



“Hanya melalui WhatsApp, tamu dapat reservasi, menanyakan fasilitas, dan mendapatkan bantuan tanpa proses registrasi rumit,” katanya di Bumi Ka-el Andara by Horison, beberapa waktu lalu. Dia juga mengatakan, aplikasi ini memberi harga kompetitif dibandingkan semua online travel agent (OTA) lainnya.

Brand yang beroperasi di bawah PT Metropolitan Golden management - Horison Hotels Group di antaranya Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express dan ERBE Hotel.



Bersamaan dengan peluncuran myhorison.chat, Horison Hotels Group juga mengumumkan pembaruan fitur dan fungsionalitas situs myhorison.com yang memberi informasi komprehensif tentang Horison Hotel, termasuk portofolio properti mereka di seluruh Indonesia. ”Tamu dapat menjelajahi berbagai akomodasi, fasilitas, dan penawaran khusus kami,” jelas Resylia.

CEO ChatApp.id, Rachmat Efendi, mengatakan, inisiatif inovasi dalam lanskap digital menguatkan kembali komitmen untuk melebihi harapan konsumen dan menjaga posisi Horison Hotels Group sebagai penyedia layanan perhotelan terkemuka di Indonesia.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)