Sebagai BPO Terkemuka, GDPS Dukung Kebersihan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Senin, 01 April 2024 - 16:34 WIB
loading...
Sebagai BPO Terkemuka, GDPS Dukung Kebersihan Kereta Cepat Jakarta-Bandung
GDPS mengembangkan inovasi menyeluruh dengan menyediakan layanan terbaru yaitu onboard cleaning untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perusahaan terkemuka dalam layanan Business Process Outsourcing (BPO) berbasis teknologi, PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) mengembangkan inovasi menyeluruh dengan menyediakan layanan terbaru yaitu onboard cleaning untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh dari PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

Melalui layanan onboard cleaning, GDPS mendukung kebersihan dan kenyamanan bagi penumpang Whoosh dengan memastikan standar kebersihan yang tinggi dan ketat selalu terjaga saat perjalanan kereta.

“Kami berkomitmen untuk mendukung penuh operasional KCIC dengan menghadirkan layanan onboard cleaning yang profesional dan berkualitas. GDPS akan terus memberikan layanan prima, dalam memastikan kebersihan setiap gerbong sehingga memberikan rasa nyaman untuk penumpang diperjalanan kereta.” Ungkap Vicky Firmansyah, Direktur SDM & Operasi PT GDPS.



GDPS lahir melalui industri aviasi yang sangat amat ketat terhadap setiap regulasi, sehingga dalam setiap pelayanannya GDPS selalu membawa standar dan professional berkualitas tinggi ke layanan onboard cleaning Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh, sehingga memberikan layanan prima untuk menjaga dan menciptakan kebersihan kereta selama perjalanan bagi penumpang.

“Kami berharap bahwa sinergi berkesinambungan ini akan menjadi langkah awal yang positif dalam memperkuat kolaborasi antara GDPS dan KCIC sehingga dapat memberikan pengalaman perjalanan yang luar biasa bagi semua penumpang,” lanjut Vicky.



GDPS memahami bahwa kebersihan merupakan faktor penting bagi kenyamanan para penumpang. Oleh karena itu, GDPS akan selalu menerapkan standar kebersihan yang tinggi dan ketat untuk memastikan setiap penumpang merasa nyaman dalam perjalanan. Hal ini sejalan dengan komitmen GDPS untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpang Whoosh.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)