Danamon Perkuat Kesejahteraan Finansial Nasabah Berdasarkan Prinsip Syariah

Selasa, 02 April 2024 - 13:26 WIB
loading...
Danamon Perkuat Kesejahteraan Finansial Nasabah Berdasarkan Prinsip Syariah
Melalui Danamon Syariah Travel Fair 2024, nasabah dan masyarakat dapat mengakses penawaran lengkap dan menarik mulai dari penawaran perjalanan Haji & Umrah, layanan-layanan perbankan, serta berbagai kegiatan seru lainnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi dengan jaringan anggota dari financial Group MUFG, antara lain MUFG Bank, serta perusahaan Multifinance Adira Finance, Home Credit Indonesia, dan Mandala Finance, PT Bank Danamon Indonesia Tbk memperkuat finansial nasabah berdasarkan prinsip syariah .



Direktur Syariah & Sustainability Finance Danamon, Herry Hykmanto mengatakan, berkaca pada pangsa pasar syariah yang besar di Indonesia, Danamon, melalui Unit Usaha Syariah (Danamon Syariah) terus berkomitmen membantu nasabah dan masyarakat muslim Indonesia mendapat kesejahteraan finansial berdasarkan prinsip syariah hingga memenuhi kebutuhan menjalankan ibadah haji dan umrah.

“Danamon Syariah hadir untuk memfasilitasi kebutuhan jemaah dalam persiapan haji dan umrah, dengan menyediakan berbagai promo dan produk finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah kami,” ujar Herry Hykmanto, Senin (1/4/2024).



Lebih lanjut Herry menjelaskan, Danamon Syariah memberikan layanan finansial yang komprehensif dan inovatif untuk segala kebutuhan mulai dari tabungan syariah, pembiayaan kepemilikan rumah syariah, pembiayaan kepemilikan kendaraan syariah, pembiayaan koperasi karyawan, pembiayaan modal kerja, pembiayaan leasing IMBT, hingga kebutuhan realisasi ibadah haji dan umrah.

"Seperti pendaftaran haji khusus dan reguler, tabungan haji, tabungan umrah, dan layanan pembayaran ZISWAF serta layanan lainnya," katanya.

Lanjutnya salah satu wujud dari komitmen untuk menghadirkan solusi keuangan holistik dan membantu nasabah memenuhi kebutuhan finansialnya, Danamon Syariah mengadakan Danamon Syariah Travel Fair 2024. Event ini berlangsung selama empat hari dari 21 - 24 Maret 2024 bertempat di Gandaria City Mall, Jakarta.

Melalui Danamon Syariah Travel Fair 2024, nasabah dan masyarakat dapat mengakses penawaran lengkap dan menarik mulai dari penawaran perjalanan Haji & Umrah, layanan-layanan perbankan, serta berbagai kegiatan seru lainnya, seperti ngabuburit dan talkshow, juga berbagai pertunjukan musik, dan hiburan lainnya.

Sesi talkshow Danamon Syariah Travel Fair 2024 membahas beragam topik menarik mulai dari ZISWAF, Ibadah Haji dan Halal Lifestyle yang menghadirkan narasumber ternama dan ahli dibidangnya. Terkhusus pada sesi kedua talkshow, (23/3/2024) Danamon Syariah Travel Fair 2024 mengadakan talkshow “Keutamaan Ibadah Haji untuk Umat Muslim”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)