MNC Sekuritas Salurkan Donasi Saham dan Uang ke Rumah Zakat Indonesia

Kamis, 04 April 2024 - 10:07 WIB
loading...
MNC Sekuritas Salurkan Donasi Saham dan Uang ke Rumah Zakat Indonesia
Dalam program donasi saham tahun ini, MNC Sekuritas kembali menggandeng Yayasan Rumah Zakat Indonesia untuk menyalurkan donasi saham maupun uang dari investor melalui fitur Filantropi yang ada di aplikasi MotionTrade. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan layanan investasi syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

MNC Sekuritas sukses menggelar rangkaian kegiatan Sharia Investment Festival 2024 pada tanggal 8 - 28 Maret 2024 berupa kegiatan literasi, inklusi dan aktivasi pasar modal syariah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen MNC Sekuritas untuk terus mengembangkan pasar modal syariah Indonesia.



Beragam rangkaian kegiatan telah diikuti oleh ribuan peserta, mulai dari Instagram Live, Webinar Kelas Analisa Saham Syariah, Sharia Trading Competition, SIF Goes to Campus yang bekerja sama dengan empat Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas yaitu Universitas Pembangunan Jaya, Institut Agama Islam Tazkia, Universitas Al-Azhar, dan Politeknik Negeri Jakarta, serta program donasi saham.



Dalam program donasi saham tahun ini, MNC Sekuritas kembali menggandeng Yayasan Rumah Zakat Indonesia untuk menyalurkan donasi saham maupun uang dari investor melalui fitur Filantropi yang ada di aplikasi MotionTrade selama tanggal 8 Maret - 25 Maret 2024.

Total donasi yang terkumpul senilai Rp21,4 juta atau setara dengan 107 paket pakaian hari raya akan diberikan untuk anak yatim dhuafa di empat kota yaitu Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. Sebelumnya, penyerahan simbolis donasi dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina kepada Chief Fundraising Officer Rumah Zakat Didi Sabir pada gelaran acara Investor Gathering 2024, Rabu (27/3/2024) lalu.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina menyatakan, bahwa melalui rangkaian Sharia Investment Festival 2024 ini, MNC Sekuritas ingin mengedukasi masyarakat bahwa kemudahan serta akses untuk investasi di pasar modal sesuai prinsip syariah semakin terbuka lebar dengan adanya aplikasi MotionTrade.

“Aplikasi MotionTrade dilengkapi fitur-fitur canggih yang dapat diutilisasi investor Tanah Air. Kami mengusung semangat “satu pintu” di mana investor bisa melakukan investasi saham atau reksa dana syariah, sukuk, serta berbagi kebaikan kepada sesama di bulan Ramadan ini,” ujar Susy.

Chief Fundraising Officer Rumah Zakat Didi Sabir mengucapkan, terima kasih atas kontribusi dan amanah yang dititipkan oleh MNC Sekuritas kepada Rumah Zakat. Donasi ini digunakan untuk mewujudkan kebahagiaan untuk anak-anak yatim dhuafa menyambut hari lebaran.

“Harapannya, melalui program yang diinisiasi MNC Sekuritas, keinginan anak-anak yatim dhuafa tersebut bisa terwujud dan Idulfitri disambut dengan penuh kegembiraan,” tutup Didi.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
#MNCSekuritas #MotionTrade #CukupSatuPintu #MudahBersyariah
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)