Berhadiah Total Rp2,5 Juta, Ikuti Gebyar Promo Ramadan bersama PNM Investment Management di MotionTrade!

Senin, 25 Maret 2024 - 12:15 WIB
loading...
Berhadiah Total Rp2,5 Juta, Ikuti “Gebyar Promo Ramadan” bersama PNM Investment Management di MotionTrade!
MNC Sekuritas dan PNM Investment Management menggelar Gebyar Promo Ramadan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Bulan Ramadan menjadi bulan yang spesial dan penuh berkah. Hari raya Idul Fitri selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Di tengah bulan suci Ramadan ini, MNC Sekuritas dan PNM Investment Management mengajak investor untuk mendapatkan berkah cashback unit penyertaan senilai total Rp2.500.000 (dua juta lima ratus ribu) untuk 25 (dua puluh lima) investor pertama dalam “Gebyar Promo Ramadan”.

Investor dapat melakukan pembelian salah satu produk PNM Investment Management, yaitu PNM Amanah Syariah kelas A atau PNM Dana Surat Berharga Negara II Kelas A senilai minimum Rp1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah). Periode pembelian berlangsung dari 25 Maret hingga 30 April 2024.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini dengan membeli reksa dana PNM Investment Management di aplikasi MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses link berikut: bit.ly/promoPNM

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksadana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksadana #PNMInvestmentManagement #GebyarPromoRamadan
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)