Ada Kas Keliling BI, Karyawan MNC Group: Sangat Membantu!

Kamis, 04 April 2024 - 14:01 WIB
loading...
Ada Kas Keliling BI, Karyawan MNC Group: Sangat Membantu!
Cheppy Dwiansyah karyawan PT BSR Indonesia menunjukkan uang baru yang didapat dari Kas Keliling BI di kompleks MNC Media Kebon Sirih Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024). FOTO/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Hadirnya layanan Kas Keliling Bank Indonesia (BI) di kompleks MNC Media Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024) disambut antusias oleh karyawan MNC Group. Karyawan MNC Group yang ingin menukarkan uang baru untuk keperluan Lebaranmerasa sangat terbantu.

Salah satu karyawan MNC Group bernama Amelia yang mendapat antrean paling awal mengatakan sudah menunggu sejak pagi. Dia pun mengaku senang bisa menukarkan uang baru, yang nilainya maksimal Rp4 juta.



"Jadi kemarin dari MNC Bank ngasih info bahwa hari ini ada penukaran uang dari BI dimulai dari jam 10.00. Cuma dari jam 08.30 kita sudah disuruh standby di depan gedung Highend, jadi antreannya sudah cukup panjang, sekitar jam 07.00 pun sudah ramai," ungkap Amelia di lokasi, Kamis (4/4/2024).

Meski antrean cukup panjang, Amelia mengaku tak ambil pusing karena harapannya menukarkan uang baru pecahan kecil untuk Lebaran nanti sudah tercapai. Amelia mengaku, uang baru pecahan kecil yang ditukarkannya hari ini akan ia bawa mudik ke Banjarnegara.



Senada dengannya, Cheppy Dwiansyah karyawan PT BSR Indonesia yang tergabung dalam MNC Group juga mendapat informasi penukaran uang BI melalui e-mail grup."Info awal dari atasan melalui email, jadi saya harus mengeluarkan recehan untuk Lebaran yang saya tukarkan maksimal Rp4 juta, ini semuanya untuk dibawa mudik ke Bogor," kata Cheppy.

Karyawan MNC Group lainnya yang bernama Azzahra juga mengapresiasi kehadiran layanan Kas Keliling BI tersebut. Dia pun mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya layanan penukaran uang ini. "Soalnya lagi susah juga, karena ada sekarang langsung tukar Rp4 juta," ungkapnya.

"Kalau di luar pastinya memakan waktu ya, kita juga kan kerja, terus kalau di sini kan kita bisa sambil kerja dan juga lebih enak, lebih gampang sih, pokoknya sangat terbantu lah," ujar Azzahra.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)