Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Momen Lebaran Jadi Makin Ceria!

Sabtu, 06 April 2024 - 18:00 WIB
loading...
Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Momen Lebaran Jadi Makin Ceria!
Kartu Kredit MNC Bank menawarkan berbagai penawaran khusus melalui promo di momen Lebaran tahun ini. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebentar lagi, Idulfitri akan segera tiba. Menjelang hari raya tersebut, berbagai persiapan biasanya sudah dilakukan, mulai dari aktivitas mudik ke kampung halaman, membeli baju baru, hingga mempersiapkan parsel lebaran untuk dibagikan. Biar Lebaran kamu lebih ceria dan berwarna, nikmati penawaran khusus melalui promo Kartu Kredit MNC Bank yang bisa kamu manfaatkan!

1. Banjir Berkah Kartu Kredit MNC Bank
Penuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidupmu di momen Lebaran dengan beragam penawaran menarik dari Kartu Kredit MNC Bank di merchant-merchant istimewa, mulai dari:
• Promo kulineran di Cutt & Grill, Kafe Betawi, Harvest, Terra Eats, Balboni Ristorante, Woolloomooloo dan Wasabae.
• Promo travelling di AGODA, Obaja Tour & Travel, Lido Lake Resort by MNC Hotel dan promo nonton hemat di XXI Buy 1 Get 2.
• Promo Belanja Online di Shopee, Blibli dan Bukalapak.
Untuk informasi lebih lanjut terkait program promo, kunjungi segera link berikut ini: https://bit.ly/BanjirBerkah-CC



2. Promo Central Department Store Ramadan
Dapatkan Cash Discount Coupon hingga Rp600.000 dengan minimal transaksi Rp2.000.000 di all department Central Grand Indonesia ataupun Central Chat & Shop menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️). Promo berlaku hingga 14 April 2024.

3. Promo Adamar Kitchen & Lounge
Makan bareng keluarga saat libur lebaran di Adamar Kitchen & Lounge, nikmati Diskon 30% maksimal hingga Rp300.000 dengan minimum transaksi Rp500.000 dalam 1 (satu) struk belanja (sebelum pajak dan service charge) menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, Kartu Kredit Platinum MNC Bank. Promo berlaku untuk makanan & minuman (selain alkohol) di outlet Adamar Kitchen & Lounge, Bogor hingga 30 September 2024.

4. Promo Hanaichi Teppan House
Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank, Kartu Kredit Gold MNC Bank, dan Kartu Kredit Platinum MNC Bank, nikmati diskon 20% maksimal hingga Rp100.000 di Hanaichi Teppan House hingga 31 Agustus 2024. Promo berlaku hingga 31 Agustus 2024 di outlet Hanaichi Teppan House sebagai berikut:
• Hanaichi Teppan Houses Pakuwon Mall: Pakuwon Mall Lt. 2M - 17 A, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60216.
• Hanaichi Teppan Houses Tunjungan Plaza: Tunjungan Plaza 4 Lantai 5 / Unit 37-38, Surabaya, Jawa Timur 60261.
• Hanaichi Teppan Houses Ciputra World: Ciputra World Lantai 3. Jl. Mayjend Sungkono No. 87, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah, “Semoga dengan beragam penawaran spesial dari Kartu Kredit MNC Bank, dapat semakin menambah keceriaan dan kehangatan dalam merayakan momen hari lebaran bersama pasangan, keluarga, dan kerabat”.



Berbagai transaksi dan akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank juga dapat dilakukan melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank dengan mudah, cepat, nyaman dan aman, seperti aktivasi kartu, membuat atau mengubah PIN, ringkasan penggunaan kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama dan kartu tambahan, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan berbagai fitur lainnya.

Bagi yang berminat mengajukan Kartu Kredit MNC Bank secara online melalui MotionBank, ikuti panduan ringkasnya berikut ini https://bit.ly/TutorApplyCC

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)