Hankook Tire Jalin Kemitraan Pasok Ban Premium untuk Mazda

Kamis, 11 April 2024 - 23:12 WIB
loading...
Hankook Tire Jalin Kemitraan Pasok Ban Premium untuk Mazda
Hankook Tire kerja sama dengan Eurokars Motor Indonesia mendistribusikan ban premium untuk Mazda Indonesia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perusahaan ban global, Hankook Tire melalui PT Hankook Tire Sales Indonesia, menjalin kerja sama dengan PT Eurokars Motor Indonesia, yang merupakan bagian dari Eurokars Group, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia untuk menyediakan ban premium replacement dalam mendukung layanan after sales di Authorized Dealer Mazda Indonesia. Melalui kerja sama ini, tiga line up unggulan Hankook Tire seperti Ventus Prime 4, Ventus V2 Concept2, dan Dynapro HPX telah tersedia di seluruh Authorized Dealer Mazda Indonesia sejak 1 Maret 2024.

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam, Hankook Tire dan Mazda berkomitmen untuk memberikan produk-produk unggulan yang berkualitas tinggi, serta memberikan nilai tambah yang signifikan, terutama di segmen SUV premium," ujar President Director Hankook Tire Sales Indonesia Yoonsoo Shin dalam siaran pers, Kamis (3/4/2024).



Dia menjelaskan, kerja sama ini mengawali langkah strategis bagi kedua perusahaan untuk memperkuat sinergi dalam meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Data penjualan Hankook Tire menunjukkan Ventus Prime 4 untuk Mazda CX5 memiliki volume penjualan yang tinggi. Ini menandakan sejatinya para pelanggan Mazda sudah banyak yang menggunakan ban Hankook sebagai merek ban penggantinya.

Selain harga dan pilihan produk yang kompetitif, Hankook memiliki range ukuran yang sangat variatif sehingga Hankook optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Mazda.

"Pelanggan Mazda bisa mendapatkan promo-promo menarik selama program Lebaran exclusive offer berjalan mulai 18 Maret hingga 20 April 2024," jelasnya.

Ventus Prime 4 merupakan ban Ultra High Performance dengan teknologi High Mileage Compound yang menghasilkan peningkatan kapasitas jarak tempuh hingga lima kali lebih tinggi dan daya tahan ban lebih baik hingga 20% dibandingkan produk terdahulunya. Ventus Prime 4 juga menawarkan kenyamanan dengan pengurangan kebisingan ban.

Sementara itu, Dynapro HPX merupakan ban untuk kendaraan crossover SUV di segala musim dan kondisi jalan. Berkat teknologi inovatif 3D Gripcontrol Sipes pada alur ban, Dynapro HPX memiliki kemampuan cengkeraman dan traksi yang unggul sekalipun dalam cuaca buruk.

Ban ini juga memiliki masa pakai yang lebih lama hingga 12% dibandingkan kompetitor lain di tipe yang sama. Fitur Smart Flex Compound membantu area kontak ban lebih merata.

Ventus V2 Concept 2 merupakan ban untuk untuk segmen mobil sport dan sedan dengan desain tapak ban yang dinamis dan performa handling yang optimal. Keunggulan utamanya adalah fitur noise care block yang memberikan ketenangan saat berkendara dengan menggunakan blok perlindungan pada bahu ban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)