Heboh! Foto Kebersamaan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan di Momen Idul Fitri

Jum'at, 12 April 2024 - 16:20 WIB
loading...
Heboh! Foto Kebersamaan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan di Momen Idul Fitri
Foto: Doc. Istimewa
A A A
Kebersamaan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan dalam sebuah unggahan Instagram pada hari raya Idul Fitri sukses menimbulkan kehebohan di media sosial.

Verrell Bramasta mengunggah foto bersama, menunjukkan momen keakraban mereka saat merayakan hari suci umat Islam.

Dalam postingan di Instagram @bramastavrl tersebut, terlihat Verrell bersama Putri dan kedua anaknya nampak kompak dengan mengenakan pakaian yang senada.

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut Verrell juga menuliskan “Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta” sontak unggahan tersebut membuat banyak netizen bertanya-tanya apakah ini merupakan sinyal keseriusan hubungan khusus diantara keduanya.

Verrell Bramasta, aktor yang terkenal dengan berbagai peran dalam sinetron dan film, telah menjadi sorotan media sejak diisukan menjalin hubungan dengan Putri Zulkifli Hasan, putri dari politisi terkenal Zulkifli Hasan.

Kedekatan keduanya menjadi sorotan publik sejak awal terkuaknya, dan setiap aktivitas yang melibatkan keduanya selalu mendapat perhatian khusus dari publik.

Keintiman keduanya semakin menguat setelah sebelumnya sempat beredar video yang menunjukkan prosesi akad nikah antara Verrell dan Putri.

Video tersebut, yang sebelumnya beredar luas di media sosial, memicu spekulasi tentang kemungkinan pernikahan keduanya. Namun, belakangan diketahui bahwa video tersebut hanyalah rekayasa konten semata Unggahan pada akun Instagram Verrell bersama Putri di momen penting seperti pada hari raya Idul Fitri ini menimbulkan spekulasi baru tentang kemungkinan keseriusan hubungan mereka.

“Ini hanya bagian dari konten, mohon yang terbaik dalam hidup,”ucapnya.

Netizen pun seperti tak ada henti-hentinya memberikan komentar dan reaksi atas unggahan tersebut. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait status hubungan mereka, kebersamaan mereka dalam momen-momen penting seperti ini semakin menunjukkan kedekatan dan keharmonisan di antara keduanya.

Kedekatan keduanya ini akan tetap menjadi sorotan hangat di jagat media sosial, menimbulkan beragam spekulasi dan harapan dari penggemar keduanya. Publik pun menantikan kabar lebih lanjut terkait perkembangan hubungan mereka di masa depan.

Saat ini keduanya telah terpilih menjadi Anggota DPR RI dari sebuah Partai politik. Verrell terpilih dari Dapil Jawa Barat VII dengan 94.810 suada dan Putri terpilih dari Dapil Lampung 1 dengan 127.600 suara.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)