Pacu Pra Penjualan, LPKR Incar Pembeli Rumah Perdana

Kamis, 18 April 2024 - 13:21 WIB
loading...
Pacu Pra Penjualan, LPKR Incar Pembeli Rumah Perdana
LPKR menargetkan peningkatan pra penjualan tahun ini Rp5,37 triliun. Salah satu pasar potensial yang diincar untuk memenuhi target yakni pembeli rumah pertama. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menargetkan peningkatan pra penjualan (marketing sales) tahun ini sebesar Rp5,37 triliun. Nilai tersebut meningkat 10% dibandingkan dengan target yang ditetapkan tahun lalu.

Salah satu pasar potensial yang diincar untuk memenuhi target tersebut adalah pembeli rumah pertama. Untuk itu, LPKR akan menyiapkan rangkaian peluncuran produk baru dengan harga yang beragam untuk menarik first-home owners, segmen pembeli baru, serta memenuhi pangsa pasar yang lebih besar.

”Terkait pencapaian pra penjualan tahun lalu, realisasi yang melebihi target mencerminkan tingginya permintaan terhadap produk rumah tapak dan komersial perseroan, yang ditawarkan dengan harga terjangkau,” kata Group CEO LPKR John Riady dalam siaran persnya, Kamis (18/4/2024).

Tahun lalu, LPKR membukukan pra penjualan Rp5,12 triliun. Perolehan ini mengalami kenaikan sebesar 7% secara tahunan (year-on-year/YoY) dan mencapai 5% di atas target yang ditetapkan untuk tahun tersebut yakni Rp4,9 triliun.

Pada 2023, lebih dari 55% pra penjualan didorong oleh proyek rumah tapak yang menyasar pemilik rumah pertama, seperti Cendana Homes, XYZ Livin, Waterfront Uptown, Colony, dan Brava. Memasuki tahun 2024, LPKR akan mengandalkan produk-produk residensial dan komersial baru di Lippo Village dan Lippo Cikarang, serta di wilayah lain yang merupakan lahan cadangan perseroan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3946 seconds (0.1#10.140)