Terinspirasi Kota Melbourne, Triniti Land Tawarkan Hyde Residence

Minggu, 09 Desember 2018 - 22:01 WIB
Terinspirasi Kota Melbourne, Triniti Land Tawarkan Hyde Residence
Terinspirasi Kota Melbourne, Triniti Land Tawarkan Hyde Residence
A A A
TANGERANG - Terinspirasi Kota Melbourne, Australia, yang paling nyaman di dunia, Triniti Land membangun Hyde Residence sebagai chapter pertama dari pengembangan Collins Boulevard.

Hyde Residence merupakan mixed-use development seluas 2,4 hektare yang dikembangkan sendiri oleh Triniti Land. Sementara nama Hyde terinspirasi dari sebuah nama taman di CBD Kota Melbourne yakni Hyde Park.

"Kota Melbourne menawarkan pengalaman yang berbeda dengan kota lain di Australia. Jika Sydney untuk kaum profesional, maka Melbourne terkesan lebih santai," kata Bong Chandra, Founder Triniti land saat me-launching Hyde Residence di Tangerang, Banten, Minggu (9/12/2018).

Dikatakannya, gaya hidup dan rutinitas kaum urban di Melbourne layaknya sebuah kanvas seni. Mereka memilih menggunakan sneakers saat bekerja, mengantre di local coffee shop, mengikuti workshop photography, dan menghabiskan akhir pekan di live concert.

"Culture ini yang ingin kami adaptasi di Hyde residence. Tata bangunannya bekerja sama dengan arsitek nomor satu di Singapura, DP Architect," kata Bong Chandra.

Dia mengklaim, arsitek yang digandeng adalah yang terbaik. Ini bisa dibuktikan dari proyek yang pernah dikerjakannya. "Beberapa proyek yang di-design oleh DP Architect salah satunya Singapore National Stadium dan Dubai Mall," sebutnya.

Pihaknya mencoba membawa ambience Kota Melbourne ke Hyde Residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16.000 m2 tepat di bawah hunian. HYDE Residence berada tepat di Titik Nol Segitiga Emas Gading Serpong. Alam Sutera, dan BSD. Lokasinya hanya 800 meter dari gerbang tol Gading Serpong. Hanya 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong. St Laurensia School, dan Omni Hospital," tuturnya.

Hyde Residence merupakan fase pertama dari Superblock Collins Boulevard yang terdiri dari tiga Residential Tower, Lifestyle Plaza, Panin Bank Tower, dan hotel bintang empat. Dengan fasilitas yang memanjakan penghuni mulai dari dua olympic size pool, fitness center, kids playground, 1K jogging track, Sky Garden & Collins Park.

"Hyde Residence ditawarkan dengan harga perdana Rp894 juta, dimulai dari pilihan tipe unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Untuk tahap pertama yang umumnya tipe studio sudah terjual 90%," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5274 seconds (0.1#10.140)