Peringati HUT RI ke-75, BNI Tebar Promo dan Gelar Pentas Musik

Senin, 17 Agustus 2020 - 21:00 WIB
loading...
Peringati HUT RI ke-75, BNI Tebar Promo dan Gelar Pentas Musik
Pandemi tak menghalangi BNI menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan dalam masa pandemi. Kendati dalam suasana haru, kondisi ini memantik pula semangat pantang menyerah.

Meski didera pandemi Covid-19, peringatan HUT RI ke-75 tak terlewatkan tanpa makna. Untuk itu, dalam merayakan HUT RI ke-75 ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mempersiapkan banyak program promo, yang dihimpun dalam sembilan poin alasan.

"Semuanya disiapkan bagi para nasabah setia, sehingga setiap peringatan Hari Kemerdekaan menjadi lebih berarti," ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Senin (17/8/2020).

(Baca Juga: Covid Belum Kelar, BNI Gencar Salurkan Bantuan Sosial)

Tujuh dari sembilan alasan itu adalah kompilasi promo, yang membuatnya makin lengkap. Pertama, Kompilasi Promo Kartu Kredit, yaitu berbagai promo untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit BNI di banyak merchant, seperti Pegipegi, Tokopedia, Bukalapak, dan Tiket.com.

Kedua, Kompilasi Promo Kartu Debit, yaitu promo untuk transaksi yang menggunakan kartu debit BNI, antara lain di Cottonink, Blibli, dan Tokopedia. Ketiga, Kompilasi Promo Kartu Debit Emerald, yaitu berbagai promo untuk transaksi kartu debit BNI Emerald World di merchant Biyan, Bukalapak, hingga Javara.

Keempat, Kompilasi Promo TapCash & e-Channel, yang merupakan promo untuk penggunaan BNI TapCash atau e-Channel BNI dalam banyak pembayaran, termasuk melunasi tagihan PLN, First Media, dan PDAM. Kelima, Kompilasi Promo BNI Poin+, yaitu promo berupa diskon 75% untuk redeem BNI Poin+ di semua kategori e-voucher dan bonus 7.500 BNI Poin+ untuk penggantian kartu debit BNI magnetik menjadi ber-chip di BNI Sonic.

"Yang menarik, kompilasi promo keenam adalah Kompilasi Promo Kredit UMKM. Ini merupakan promo kredit produktif bagi usaha mikro, kecil, dan menengah dengan bunga murah, hanya 7,5%, pada tiga bulan pertama, dengan jangka waktu kredit maksimum 10 tahun," tuturnya.

Kompilasi promo ketujuh adalah Kompilasi Promo Regional, yaitu kompilasi promo HUT ke-75 RI yang menawarkan promo bagi transaksi kartu kredit dan kartu debit BNI di berbagai daerah, dari Medan, Balikpapan, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, hingga Papua.

Selain tujuh kompilasi promo tadi, lanjut dia, BNI menyediakan dua promo lagi. Promo kedelapan adalah Promo Kuliner Nusantara berupa potongan harga Rp 75 ribu. Potongan ini berlaku untuk transaksi yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI di Bakmi GM, Bakso Atom, Es Teler 77, Dua Kopi, dan Tanamera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)