alexametrics

Horison Group Ekspansi Hotel ke Semarang

loading...
Horison Group Ekspansi Hotel ke Semarang
Hotel Horison Nindya Semarang. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Metropolitan Golden Management dipercaya oleh PT Nindya Karya (Persero) untuk mengoperasikan dan mengembangkan Hotel Horison Nindya Semarang. Hotel Horison Nindya Semarang menyediakan 167 kamar dengan empat tipe kamar. Hotel ini membidik pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Semarang.

Hotel dengan lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, membuat PT Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group) optimistis dapat menjadikan Hotel Horison Nindya sebagai hotel bintang tiga yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayanan yang baik di Semarang.

Marketing Communications Manager Hotel Horison Nindya Semarang, Ukieto Tsugie, mengungkapkan, hotel tersebut dilengkapi fasilitas free wi-fi internet access, LCD TV 42 inch, 24-hours room service, spa, swimming pool, restoran, meeting room, ballroom, laundry dan sport center.



"Kenyamanan tamu merupakan tujuan utama yang diberikan Hotel Horison Nindya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (17/12/2018). Menurut dia, hotel Horison Nindya Semarang merngusung konsep bangunan ramah lingkungan yaitu GO Green Certified Building Concept dan satu-satunya yang ada di Jawa Tengah.

Memiliki fasilitas Banquet dan MICE yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai 400 orang dan beberapa fasilitas meeting mulai dari kapasitas 60 orang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event lainnya.

"Lokasi kami strategis ke arah Pusat Kota Simpang Lima hanya berjarak 20 menit, kemudian 20 menit berkendara ke pusat perbelanjaan Ciputra Mall dan berjarak 26 menit ke tempat wisata Lawang Sewu, kemudian dibutuhkan masing-masing 21 menit untuk ke kampong Batik Semarang," tutup Ukieto.

Corporate Director of Marketing Communications Horison Group, Heni Juniarti, mengatakan Hotel Horison Group merupakan jaringan hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Brand Horison nerupakan hotel dengan standar bintang 3, Horison Ultima bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh.

Dibawah bendera Metropolitan Golden Management, saat ini, jaringan hotel yang dioperasikan mencapai 47 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat empat brand hotel yang dioperasikan yakni Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak