WSBP Kantongi Kontrak Rp11,47 M Pasok Spun Pile ke Proyek Tol IKN

Kamis, 25 April 2024 - 22:35 WIB
loading...
WSBP Kantongi Kontrak Rp11,47 M Pasok Spun Pile ke Proyek Tol IKN
Waskita Beton Precast memasok produk precast untuk proyek jalan tol IKN. FOTO/dok.SINDonews
A A A
JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) memasok produk precast untuk Proyek Jalan Tol Ibu Kota Nusantara (IKN) Seksi 3B-2 Segmen Kariangau-Sp. Tempadung. WSBP terus dipercaya untuk berkontribusi dalam pembangunan mega proyek IKN melalui suplai produk unggulan.

"Selain proyek bangunan, WSBP juga menyuplai produk precast terbaiknya untuk Proyek Jalan Tol IKN Seksi 3B-2 Segmen Kariangau-Sp. Tempadung," ujar Vice President of Corporate Secretary WSBP Fandy Dewanto di Jakarta, Kamis (25/4/2024).



WSBP mengantongi Rp11,47 miliar untuk memproduksi dan mengirimkan produk Spun Pile ke Proyek Jalan Tol IKN Seksi 3B-2 Segmen Kariangau-Sp. Tempadung yang merupakan proyek milik WIKA-Waskita-Jakon-PP KSO.

“Hingga saat ini, WSBP telah menyelesaikan produksi Spun Pile dan pada April 2024 seluruh produk akan selesai dikirimkan,” kata Fandy.

Dengan dibangunnya Proyek Jalan Tol IKN Seksi 3B-2 Segmen Kariangau-Sp. Tempadung, WSBP berkontribusi untuk mendukung dan meningkatkan konektivitas wilayah Kalimantan Timur dalam menjangkau IKN Nusantara. Sebagai informasi, WSBP memiliki dua Batching Plant untuk memproduksi Readymix yang juga disuplai ke proyek-proyek di IKN seperti Proyek Tol IKN Segmen Sp. Tempadung - Jembatan Pulau Balang, Proyek Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Kawasan Inti Pusat Pemerintahan atau KIPP IKN, Proyek Pembangunan Bangunan Gedung dan Kawasan Kementerian Koordinator 3, dan lain sebagainya.

"WSBP akan terus melihat berbagai peluang baru untuk berkontribusi meningkatkan mobilitas masyarakat, barang, dan jasa dalam rangka pertumbuhan dan perkembangan wilayah di Indonesia," ujar Fandy.



WSBP berkontribusi dalam pembangunan di wilayah Indonesia dan mancanegara didukung oleh seluruh produk Precast dan Readymix yang memiliki kualitas tinggi. WSBP juga menerapkan Manajemen Risiko dan Tata Kelola Perusahaan yang baik guna mendapatkan proyek-proyek yang memiliki tingkat kesehatan keuangan yang baik.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)