Pameran Waralaba FLEI 2024 Bakal Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya

Selasa, 30 April 2024 - 15:46 WIB
loading...
Pameran Waralaba FLEI 2024 Bakal Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya
Pameran Franchise and License Expo (FLEI) ke-22 secara resmi akan digelar pada 10-12 Mei 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran. FOTO/ Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya mendorong ekosistem bisnis dan waralaba di Indonesia gelaran pameran Franchise and License Expo (FLEI) ke-22 secara resmi akan digelar pada 10-12 Mei 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Pameran tersebut kini tampil dengan wajah berbeda karena mengusung program Grab Run Grow, yakni langkah pengembangan bisnis yang disesuaikan baik secara jenis maupun tahapan progresnya.



President Director Panorama Media Royanto Handaya mengungkapkan baik tema dan tagline gelarannya kali ini diubah guna menyambut proyeksi ketahanan ekonomi yang diprediksi mencapai 4,95% pada tahun 2024. Diharapkan melalui situasi tersebut, dorongan kuat ekosistem bisnis dan para investor dapat saling bertemu dalam pameran yang berplatform 'Business Show' tersebut.

"Kami memiliki peran penting untuk menjembatani hubungan antara 'Sellers dengan Buyers' serta memberikan pemahaman mendalam kepada calon atau young entrepreneur tentang bagaimana mencapai kesuksesan dalam beragam kondisi," ujar Royanto, Selasa (30/4/2024).

Ia melanjutkan, pameran FLEI ke-22 ini pun lebih bertujuan sebagai ajang edukasi bagi calon pebisnis atau generasi muda yang tertarik dengan dunia bisnis. Royanto menjelaskan melalui tagline 'Connecting Business', FLEI ke-22 memperkenalkan program Grab, Run and Grow.

"Kan franchise itu ada periode memilih yang itu diwakili oleh Grab. Dan periode mengelola ketika sudah memilih, dan itu diwakili oleh Run. Dan ketika sudah fasih untuk mengelola, tinggal satu periode lagi yaitu Grow untuk menumbuhkan usaha franchise ini, apakah mau ekspansi di nasional atau sampai ke regional," tutur Royanto.



Diketahui, Program Grab Run Grow menjadi program utama dari FLEI ke-22 ini. Via program tersebut, FLEI ke-22 akan menyelenggarakan konferensi yang menghadirkan puluhan pembicara pakar bisnis.

Para pengunjung dapat mendapatkan wawasan mendalam tentang manajemen franchise, strategi pemasaran dan langkah-langkah praktis untuk memperluas bisnis mereka dalam segi operasional maupun sumber daya manusia.

"Dan yang paling utama dalam FLEI ke-22 ini adalah kami tidak hanya ingin menampilkan jualannya saja, tetapi juga memberikan bekal untuk berbisnis sebagaimana dengan yang sudah saya uraikan yaitu Grab, Run and Grow," jelas Royanto. "Dan itu menjadi dasar bagi FLEI untuk menjadi satu-satunya event yang knowledge based exhibition," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)