Beri Penawaran Menarik di Awal Bulan lewat Kampanye Watsons 5.5 Untimate

Senin, 06 Mei 2024 - 08:18 WIB
loading...
Beri Penawaran Menarik di Awal Bulan lewat Kampanye Watsons 5.5 Untimate
Setelah kembali beraktivitas dan memulai rutinitas seperti biasa di bulan yang baru, Watsons hadir untuk memberikan dorongan semangat bagi pelanggan setia dengan penawaran spesial diskon. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah kembali beraktivitas dan memulai rutinitas seperti biasa di bulan yang baru, Watsons hadir untuk memberikan dorongan semangat bagi pelanggan setia dengan penawaran spesial diskon hingga 70% beragam produk kesehatan dan kecantikan dari brand favorit dengan di platform resmi ( e-commerce ) lewat kampanye ‘Watsons 5.5 Ultimate Sale’yang berlangsung pada 5- 7 Mei 2024.

“Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons menghadirkan kampanye Watsons 5.5 Untimate sebagai wujud komitmen sebagai wujud komitmen kami kepada pelanggan agar selalu Look Good. Do Good. Feel Great setiap harinya serta dalam memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan menyenangkan sesuai kebutuhan melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun dengan kejutan promo yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Managing Director Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.



Dapatkan berbagai rangkaian promo di ‘Watsons 5.5 Ultimate Sale’ yang bisa dinikmati mulai dari diskon sampai dengan 70%, ekstra voucher 50 ribu, harga special 5.5, flash voucher pada 5-7 Mei 2024, flash sale, gratis ongkir, serta diskon tambahan khusus Watsons Club member.

Sederet penawaran menarik juga tersedia dari banyak top brand seperti Maybelline, L'Oreal, Garnier, Skintific, Make Over, Somethinc, Luxcrime, Bioderma, Nivea, True to Skin, Colgate, Palmolive, Fibre First, Natur-e, Dettol, Banana Boat, Lifefun, Watsons Brand, dan masih banyak lagi.



Nikmati kemudahan berbelanja berbagai produk skincare, cosmetic, dan produk kesehatan favorit yang sedang tren melalui penawaran eksklusif ‘Watsons 5.5 Ultimate Sale’. Dapatkan pengalaman belanja yang lebih mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun dengan fitur Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam tanpa perlu antre, serta dapatkan juga tambahan voucher hingga 25 ribu.

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Home Delivery Express, di mana pesanan akan diantar langsung ke pintu rumah dalam waktu 2 jam. Berbagai keuntungan tambahan dan diskon khusus juga bisa didapat oleh pelanggan dengan cara mendaftar jadi member Watsons Club.

Kampanye ini berlangsung di situs resmi dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Khusus pembaca setia, dapatkan voucher spesial dengan menggunakan kode CRAZYSALE55 untuk berbelanja pada periode 5-7 Mei 2024. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 10 Mei 2024.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)