Rekam Jejak Bagus BUMN, Menteri Rini Pede Tarik Investasi

Rabu, 30 Januari 2019 - 20:37 WIB
Rekam Jejak Bagus BUMN, Menteri Rini Pede Tarik Investasi
Rekam Jejak Bagus BUMN, Menteri Rini Pede Tarik Investasi
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menegaskan, bahwa perusahaan pelat merah mempunyai rekam jejak bagus dan lebih produktif saat ini. Hal ini menurutnya bakal menarik lebih banyak investasi masuk ke Indonesia.

"Sekarang BUMN kita punya jejak rekam bagus karena kita lihat banyak pembangunan yang dilakukan oleh perusahaan BUMN. Hal itu menunjukkan kinerja yang produktif, jadi ini yang saya ingin perlihatkan," ujar Rini Soemarno di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Sambung dia, mengutarakan perusahaan BUMN memiliki keunggulan yang bakal diminati oleh para investor asing. Pasalnya masyarakat di Indonesia memiliki sifat yang ramah tamah yang menjadi keunggulan untuk menarik investor. "Jadi Indonesia itu masyarakat ramah tamah jadi para investor jangan ragu berinvenstasi di Indonesia karena Menterinya aja ramah seperti saya," terang dia.

Tidak hanya itu, menurutnya pembangunan infrastruktur secara masif yang tengah dilakukan oleh pemerintah diyakini bakal memudahkan investor untuk menanamkan investasinya di Indonesia. Sebab biaya logistik akan berkurang, dengan banyaknya pembangunan jalan dalam empat tahun terakhir.

"Saya katakan BUMN penting dalam pembangunan ekonomi, kita akan terus kurangi kesenjangan ekonomi Indonesia," paparnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)