Minat Pasar Tinggi, Paramount Land Luncurkan The Hudson Tahap 2

Selasa, 14 Mei 2024 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Terkait The Hudson Tahap 2, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu mengatakan bahwa pada umumnya tidak ada perubahan signifikan dari segi konsep maupun desain untuk menjaga keselarasan desainnya. The Hudson dikembangkan sebagai area komersial street level berkonsep Shopping Arcade yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor. The Hudson menawarkan 2 pilihan tipe yaitu Tipe Arcade dan Tipe Avenue. Tipe Arcade merupakan bangunan strip commercial yang di bagian belakangnya terdapat akses pejalan kaki semi-terbuka berlebar 6 meter dengan atap pelindung yang memaksimalkan sirkulasi udara, cahaya, dan melindungi pengunjung dari cuaca.

"Tersedia tipe Arcade with Single Balcony dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade dan tipe Arcade with Double Balcony dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade dan jalan raya. Bangunan terdiri dari 3 lantai dengan L4,5 dan panjang 20 meter, 18 meter, dan 15 meter," jelasnya.

Sementara The Hudson Tipe Avenue dilengkapi Alfresco Terrace dan Alfresco Rooftop yang cocok untuk cafe, restoran, dan lainnya. Tersedia tipe Avenue with Single Facade dengan Alfresco Terrace menghadap sisi depan dan tipe Avenue with Double Facade dengan Alfresco Terrace menghadap sisi depan dan belakang.

"Bangunan terdiri dari dua lantai, rooftop di lantai tiga dengan L4,5 dan pilihan panjang 18 meter, 15 meter, dan 12 meter. Tersedia juga tipe Single Facade sudut L6,5x12 dalam jumlah terbatas," ungkapnya. Dia menambahkan, The Hudson tahap 2 dipasarkan dalam jumlah terbatas yaitu 51 unit, dengan harga mulai dari Rp4 miliaran tipe Arcade dan Rp2,7 miliaran untuk tipe Avenue.
(fjo)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)