alexametrics

Harcilnas Cara Adira Finance Lunasi Cicilan 1.000 Konsumen Setia

loading...
Harcilnas Cara Adira Finance Lunasi Cicilan 1.000 Konsumen Setia
Harcilnas Cara Adira Finance Lunasi Cicilan 1.000 Konsumen Setia
A+ A-
JAKARTA - Pertumbuhan bisnis pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) yang semakin menggurita tidak lepas dari dukungan konsumen setianya. Sebagai apresiasi kepada konsumennya, Adira Finance menghadirkan program yang menguntungkan Harinya Cicilan Lunas atauHarcilnas.



Program undian berhadiah ini berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik automotif, non automotif (Multiguna,Durable,produk syariah) serta memiliki catatan sangat baik. Setiap konsumen yang memiliki kriteria baik tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance.





’’Program Harcilnas merupakan apresiasi kami kepada para konsumen setia yang memercayakan pembiayaannya kepada Adira Finance,’’kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, di Jakarta.



Apa bentuknya? Sejumlah hadiah spektakuler disiapkan kepada konsumen yang beruntung. Mereka yang beruntung akan mendapatkan 250 pelunasan cicilan dan 750 pelunasan 1 bulan cicilan. Sehingga total akan ada 1.000 konsumen beruntung yang akan dilunasi pembayaran cicilannya oleh Adira Finance. Konsumen juga tidak dibebani pajak hadiah karena semuanya sudah ditanggung oleh pihakAdiraFinance.

Nah, bagi yang mau mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas sangat mudah. Konsumen baru yang melakukan pembiayaan seluruh produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin. Lantas, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin.

Setiap konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan 5 poin. Terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan dengan catatan baik dan teratur akan mendapat 1 poin tambahan.

Bagi konsumen yang tertarik, program ini dimulai sejak 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Masa pengundiannya akan dimulai Maret hingga November 2019. ’’Program ini salah satu inovasi Adira Finance untuk selalu memberikan keuntungan bagi konsumennya,’’ujar Hafid.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak