alexametrics

Bidik Milenial, Indofood CBP Luncurkan Produk Baru

loading...
Bidik Milenial, Indofood CBP Luncurkan Produk Baru
Bidik generasi milenial, Indofood CBP meluncurkan produk baru snack biskuit Canasta. Foto/Dok.Indofood
A+ A-
JAKARTA - Anak usaha PT Indofood Tbk (INDF), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) merilis produk baru untuk menyasar segmen milenial. Produk kategori snack biskuit Canasta ditargetkan untuk pasar usia 15-18 tahun.

Menurut hasil riset yang dilakukan, remaja mengudap makanan ringan di saat time pass fun atau melewati waktu senggang. Momen time pass fun dinilai sangat pas bagi remaja untuk menikmati kudapan selepas sekolah di sore hari atau saat bersantai dan bermain bersama keluarga atau teman di malam hari.

Senior Brand Manager Biskuit ICBP, Abraham Nandiwardhana, mengatakan Canasta terbuat dari kentang dan gandum yang dibentuk tipis serta melalui proses pembuatan yang dipanggang sempurna. Sehingga diharapkan dapat menceriakan suasana saat melewati waktu senggang dengan kerenyahan dan kegurihan yang dibawakan.



"Mayoritas remaja Indonesia menyukai makanan ringan dengan tekstur renyah dan rasa gurih atau savoury. Canasta hadir sebagai produk unggulan terbaru dari Indofood CBP di segmen pasar remaja usia 15-18 tahun dengan tiga varian rasa popular yakni barbekyu, keju, dan rumput laut," jelas Abraham dalam keterangan resmi, Kamis (14/2/2019).

Dia menambahkan, inovasi baru akan lebih fokus untuk mendekatkan diri kepada remaja melalui tiga aspek yakni Seni yang mengangkat sisi kreatif, Olahraga yang mengangkat sisi aktif, dan Musik yang mengangkat sisi tantangan bereksperimen dalam hidup.

ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton, untuk mendukung kegiatan usaha intinya.

''Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui sekitar 40 merek produk terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut merupakan merek dengan posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun,'' tuturnya.

Sebagian besar produk-produk ICBP tersedia di seluruh Indonesia. Didukung oleh jaringan distribusi yang ekstensif dari perusahaan induk, ICBP dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan lebih efisien.

''Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia. Dengan demikian, kami berada lebih dekat dengan permintaan pasar dan menjamin kesegaran produk-produk kami,'' tuturnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak