alexametrics

Resmi, TCash Efektif Berubah Menjadi LinkAja

loading...
Resmi, TCash Efektif Berubah Menjadi LinkAja
Layanan keuangan elektronik TCash resmi berubah menjadi LinkAja. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Layanan keuangan elektronik milik Telkomsel, TCash resmi berubah menjadi LinkAja terhitung sejak hari ini. Dengan perubahan ini, aplikasi TCash akan otomatis terkonversi menjadi LinkAja.

Direktur PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) Danu Wicaksana dalam siaran persnya mengatakan, hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menghadirkan startup di sektor keuangan.

"Sejak tanggal22 Februari 2018, layanan uang elektronik TCASH efektif berubah menjadi LinkAja. Pelanggan TCASH tidak perlukhawatir, karena semua layanan dan fitur yang sebelumnya tersedia pada layanan TCASH tetap dapat diakses dan dinikmati pada layanan LinkAja," ungkapnya, Jumat (22/2/2019).



Danu menambahkan, pihaknya akan mengembangkan berbagai fitur baru untuk LinkAja dari waktu ke waktu. Danu juga menegaskan kembali tentang program inklusikeuangan yang selama ini menjadi komitmen TCCash.

"Hadirnyalayanan keuangan yang menyeluruh dari LinkAja diharapkan dapat semakin mengakselerasi inklusi keuangan dan mempercepat terbentuknya cashless society yang diusungpemerintah dalam Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT)," cetusnya.

Selain itu, imbuh dia, LinkAja bertujuan untuk melengkapi ekosistem pembayaran digital di Indonesia. Link Aja, tegas dia, akan menghadirkan layanan keuangan elektronik yang lebih baik, mudah dan lengkap bagi masyarakat Indonesia.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak