Perluas Bisnis, LinkAja Pakai Influencer Media Sosial

Kamis, 03 September 2020 - 13:54 WIB
loading...
Perluas Bisnis, LinkAja Pakai Influencer Media Sosial
LinkAja terus memperluas sayap bisnisnya dalam industri pemasaran, salah satu langkah yang dilakukan adalah menggandeng platform influencer . Foto/Dok
A A A
JAKARTA - LinkAja terus memperluas sayap bisnisnya dalam industri pemasaran. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggandeng platform influencer seperti Allstars.id untuk menggapai target pasar yang lebih luas.

(Baca Juga: Alhamdulillah, Uang Elektronik Syariah Kian Perkuat Ukhuwah )

Head of Social Media and Content Creative LinkAja Veni Inovanty mengungkapkan, alasan pihaknya menggandeng Allstars.id karena ingin memanfaatkan teknologi dan mendorong transformasi media marketing dari bentuk konvensional menuju digital. Salah satu cara adalah menggunakan jasa dari Influencer atau Key Opinion Leader (KOL) melalui pemanfaatan social media platform atau disebut sebagai influencer marketing.

"Allstars.id merupakan influencer marketing platform karya anak bangsa, di bawah naungan perusahaan Famous Allstars. Di mana, Allstars menyediakan aplikasi bagi solusi konten dan influencer yang lengkap," ujar Veni dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Kerja sama antara LinkAja dan Allstars.id diyakini dapat membantu LinkAja mencapai target pasar dalam negeri yang lebih luas. Bahkan, sekaligus mengajak orang menjadi jadi brand advocates dari LinkAja.

“Pemanfaatan ekosistem digital sangat penting dalam mensosialisasikan manfaat layanan fintek untuk memudahkan kehidupan masyarakat. Kami yakin track record famous Allstars melalui Allstars.id sebagai platform influencer marketing dapat membantu LinkAja menggapai target pasar yang lebih luas lagi, dan sekaligus mengajak orang menjadi jadi brand advocates dari LinkAja,” ujar dia.

(Baca Juga: Kolaborasi PNM dan LInkAja Akan Kembangkan Masyarakat Non-Tunai )

Sementara itu, Business Director Famous Allstars, Alex Wijaya menyebut, Allstars.id adalah platform yang didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah dengan tujuan dapat menjangkau influencer yang tepat dalam mengimplementasikan strategi pemasaran dari usaha kecil dan menengah di Indonesia, mulai dari nano, micro, macro, sampai mega influencer.

Bahkan dia berujar, terdapat puluhan ribu influencer dari berbagai platform digital, seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan mencakup berbagai jenis industri seperti Travel, Fashion, F&B, Beauty, Mom & Parenting dan lain lain.

Dia mencatat, lebih dari 3.500 brand yang bergabung bersama Allstars.id dan lebih dari 22.000 influencers yang siap membantu meningkatkan awareness, menjangkau audience yang lebih luas serta membuktikan kredibilitas brand di pasaran.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat berjalan bersama dengan perusahaan sekelas LinkAja. Allstars.id memiliki semangat yang sama dengan LinkAja untuk berkontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia, khususnya pada industri pemasaran melalui Influencer. Harapan kami tentunya bisa bersinergi dengan baik dalam marketing campaign yang dilakukan LinkAja selama satu tahun kedepan," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)