Dukung Program Inklusi Keuangan, SPE Solution Tawarkan CRING Payment Facilitator

Jum'at, 24 Mei 2024 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Melalui layanan-layanan tersebut, CRING memberikan solusi terpadu bagi pelaku bisnis menengah dalam memenuhi kebutuhan keuangan mereka secara efektif, terjangkau, dan efisien.

Product Manager SPE Solution, Rahman Armenzaria menyatakan, CRING Dirancang untuk memenuhi kebutuhan akses layanan keuangan digital yang tidak hanya dapat diakses oleh bisnis dengan skala besar tetapi juga menyasar pelaku usaha menengah.

“CRING berupaya memastikan agar setiap bisnis memiliki akses yang sama terhadap teknologi keuangan tak terkecuali bagi usaha menengah. Melalui fitur dan layanan yang ditawarkan, kami berkomitmen untuk menghadirkan produk yang terjangkau sebagai solusi digitalisasi layanan keuangan yang dapat mempermudah operasional bisnis sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Rahman.

Dengan menghadirkan solusi inovatif dalam sektor teknologi keuangan, SPE Solution bertekad untuk menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan melakukan kolaborasi-kolaborasi yang tepat sasaran untuk menciptakan ekosistem keuangan yang inklusif, memberdayakan pelaku bisnis dari segala lapisan, serta mendukung berbagai sektor bisnis dalam mewujudkan transformasi digital sebagai upaya mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan.

“Kami membuka kesempatan bagi pelaku bisnis, UMKM, serta institusi-institusi yang membutuhkan akses terhadap digitalisasi layanan keuangan untuk bermitra dengan kami demi menciptakan ekosistem bisnis yang berkelanjutan. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mempercepat transformasi digital, meningkatkan efisiensi operasional klien kami, serta menyediakan solusi keuangan yang lebih mudah diakses dan terjangkau oleh semua pihak,” tutup Rahman.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)