Peduli Pendidikan, KSP Laksanakan Program Mengajar di Banten

Jum'at, 24 Mei 2024 - 23:07 WIB
loading...
Peduli Pendidikan, KSP Laksanakan Program Mengajar di Banten
PT Krakatau Sarana Properti (KSP) melaksanakan kegiatan mengajar di MI Mathlaul Anwar, di Carita, Pandeglang, Banten. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) melaksanakan kegiatan mengajar di MI Mathla'ul Anwar, di Carita, Pandeglang, Banten sebagai bagian dari program kegaiatan sosial atau CSR perusahaan. Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan memberikan bantuan dan sumbangan pendidikan.

"Kegiatan CSR ini adalah bentuk kepedulian dan konsistensi kegiatan sosial dari Krakatau Steel Group. Kami bersinergi dengan Krakatau Tirta Industri melakukan kegiatan belajar mengajar," ujar perwakilan corporate secretary KSP Syamsul Maarif.



Pihaknya juga berjanji akan memperbaiki sejumlah ruang kelas dan guru yang kondisinya kurang layak. Tercatat sekitar 40 murid dari 4 kelas aktif melaksanakan kegiatan belajar mengajar. "Harapannya dengan fasilitas yang semakin baik murid bisa semakin fokus belajar sehingga bisa mencetak generasi cerdas dan unggul," kata dia.

Manager Corporate Secretary KSP menambahkan kegiatan CSR perusahaan tidak hanya berkutat di sektor pendidikan. Berbagai kegiatan sosial juga telah dilaksanakan secara konsisten memberikan bantuan sembako di sekitar wilayah operasi dengan melaksanakan perbaikan fasilitas umum dan membantu bencana alam.



"Kami mempunyai tanggung jawab moral tidak hanya untuk masyarakat di area kawasan industri saja, melainkan juga membantu berbagai bencana dan permasalahan lingkungan sosial. Sejauh ini kegiatan CSR telah dirasakan manfaatnya untuk warga sekitar dan yang terpenting tepat sasaran," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)